Mainkan BlobOpera Anda sendiri meskipun Anda tidak dapat membaca musik

Mainkan BlobOpera Anda sendiri (meskipun Anda tidak dapat membaca musik)

Beberapa orang terlahir dengan bakat musik. Yang lain menghabiskan waktu bertahun-tahun, mungkin puluhan tahun, mengambil pelajaran hanya untuk menemukan keterampilan musik mereka paling berguna. Dan karena berbagai alasan, ada orang yang melakukan yang terbaik sebagai pecinta musik, bukan sebagai produsen. Anda mungkin menyukai Blob Opera apa pun kategorinya. Inilah yang perlu Anda ketahui:

Apa itu Blob Opera?

Silakan lihat gambar di atas. Mereka adalah gumpalan (BLOB). Ini adalah beberapa pengalaman pembelajaran mesin yang dibuat oleh David Li yang diberikan kepada kami melalui kemitraan kami dengan Google Arts and Culture. Bersama – dan dengan bantuan teknologi bersama Anda – mereka membentuk Oprah. Secara khusus, Blob Opera.

Lee dan rekannya adalah model pembelajaran mesin yang dilatih dengan suara empat penyanyi opera sungguhan dengan tujuan “menciptakan pengalaman interaktif yang dapat dinikmati semua orang, terlepas dari kemampuan musik mereka.” Coba Google Blog.

Penyanyi Christian Joel (Tenor), Frederick Ton (bass), Joanna Gamble (Mezzo-Soprano), Olivia Donnie (Soprano) – mereka bernyanyi dan merekam total 16 jam materi vokal. Dari sana, model pembelajaran mesin mendengarkan rekaman, memperoleh wawasan tentang bagaimana suara vokal opera, dan mengembangkan suara yang membentuk Blob Opera.

Cara memainkan BlobOpera

Tentu, mendarat di Carnegie Hall membutuhkan latihan, latihan, dan latihan, tetapi menjalankan Blob Opera membutuhkan perangkat yang terhubung ke internet. Untuk memulai, ikuti instruksi dari Li:

Seret titik ke atas atau bawah untuk mengubah nada. Atau gerakkan bolak-balik untuk vokal yang berbeda. Dengan model pembelajaran mesin lain, titik-titik besar dapat merespons masukan dan koordinasi secara real time.

Anda dapat membuat dan merekam lagu Blob Opera Anda sendiri dan berbagi dengan teman dan keluarga yang tidak pernah menyarankan untuk mendengarkan opera yang dibuat oleh komputer. Itu angka, tapi saya yakin saya menghargai hadiah ini.

Kunjungi Blob Opera