Aplikasi Ini Membantumu Melihat Pemandangan dari Jendela Orang Lain di Berbagai Negara

Beristirahatlah dengan pemandangan dari jendela orang lain

Mengingat meningkatnya kasus COVID-19 di Amerika Serikat dan negara lain, membatasi siapa yang dapat dan tidak boleh melintasi perbatasan, Anda mungkin tidak dapat bepergian ke luar negeri untuk beberapa waktu. Ngomong-ngomong, bepergian bahkan di dalam perbatasan negara kita bukanlah ide yang bagus. Namun, hanya karena Anda berada di rumah dan lelah dengan lingkungan sekitar tidak berarti Anda tidak dapat menikmati pemandangan lain.

WindowSwap adalah situs web yang secara instan bertransisi untuk menampilkan video dari jendela orang lain di mana pun di dunia. Dengan satu klik, Anda dapat menikmati pemandangan dan suara dari lokasi terpencil seperti San Francisco, Singapura, Bangalore, dan Montreal.

Video akan ditampilkan di jendela baru. Setiap penawaran memiliki kredit dengan nama dan lokasi pengupload. Anda dapat dengan mudah beralih ke tampilan lain (dipilih secara acak) dengan mengklik opsi di bagian bawah layar. Ini berarti Anda dapat berkeliling dunia sepanjang hari sambil duduk di sofa di depan jendela Anda yang membosankan.

Tampilan WindowSwap berisi suara, sehingga Anda dapat memiliki pengalaman yang benar-benar imersif seolah-olah Anda berada di kamar orang lain, seperti suara burung, sinyal ledakan, dan bus yang bergerak di latar belakang. Saya bisa melakukan itu.

Anda juga dapat mengirimkan penawaran dari jendela Anda sendiri dan memasukkannya ke dalam alat. Yang Anda butuhkan hanyalah video horizontal HD 10 menit untuk ditonton dan kirimkan ke qunaliaa@gmail.com dengan nama dan lokasi Anda. Video harus horizontal, tetapi jendelanya bisa dalam berbagai ukuran atau bentuk. Tidak harus mencolok. Hal terbaik tentang WindowSwap adalah ini terasa seperti pengalaman nyata dan bukan tur virtual yang canggih.

Banyak diminati:  Cara menyembunyikan Aplikasi termudah 2021

Kunjungi Window-swap

العربية简体中文EnglishFrançaisBahasa IndonesiaEspañol