Cara Menjebol Password Wifi WPA2-PSK dengan Android Tanpa Root

20 Cara Menjebol Password Wifi WPA2-PSK dengan Android Tanpa Root

Bagaimana cara menjebol password wifi WPA2-PSK dengan Android tanpa root? Dewasa ini, layanan akses internet sangat berkembang dan tersebar hampir di seluruh Indonesia. Sebelumnya, layanan Internet hanya terbatas pada warnet. Saat ini sudah banyak warung makan dan tempat umum yang menawarkan hotspot Wi-Fi gratis atau berbayar.

Sayangnya, tidak semua jaringan WiFi tersedia gratis. Beberapa jaringan Wi-Fi sengaja dikunci atau Anda perlu menggunakan kata sandi untuk mengaksesnya. Sebagian besar dari kita pasti penasaran dan tertantang untuk menemukan cara menjebol WiFi WPA2-PSK dengan Android tanpa root.

Kebanyakan metode atau tutorial yang ada menggunakan komputer atau laptop dengan Wireshark, Nmap, Snort, dan tools seperti Kali Linux dan BackTrack. Mengapa Anda menggunakan ponsel android? Lebih praktis dan simpel, meski tidak sebagus menggunakan laptop dengan Kali Linux atau BackTrack. Tapi jangan khawatir. Berikut ini Cara Menjebol Password Wifi WPA2-PSK dengan Android Tanpa Root.

Cara Menjebol Password Wifi WPA2/PSK dengan Android tanpa Root Menggunakan Aplikasi Penetratepro V2.1.1 untuk WEP / WPA WiFi

1. Pertama, siapkan perangkat Android Anda untuk digunakan.
2. Selanjutnya, unduh dan instal aplikasi Penetrate pro V2.1.1 di smartphone Android Anda. Anda dapat mengunduh file apk dari sini. DOWNLOAD 3. Jika aplikasi sudah terpasang, jangan lupa untuk restart ponsel Android Anda.
4. Setelah reboot, jangan lupa nyalakan wifi untuk mendeteksi Wi-Fi mana yang tersedia dan mana yang menjadi target.
5. Saat Anda meluncurkan atau membuka aplikasi, aplikasi akan secara otomatis membuka kata sandi jaringan WiFi saat ini dan menampilkan daftar.
6. Ketika kata sandi WiFi ditampilkan dan ditampilkan, Anda dapat menggunakannya untuk mengakses jaringan WiFi yang telah berhasil diretas.

Versi terbaru dari Penetrate pro (2.11.1) mendukung jenis router berikut:

– DLink, Thomson: Thomson, Infinitum, BBox,
– DMax, Orange, SpeedTouch, BigPond, O2Wireless, Otenet.
– Eircom, Pirelli Discus, Verizon FiOS (only some routers), Tecom, Infostrada, SkyV1
– Bagaimana dengan Huawei dan TP-Link? silakan coba.

Cara Menjebol Password Wifi WPA2/PSK dengan Android tanpa Root Menggunakan Akses IP Wifi

Ada beberapa cara menjebol password wifi WPA2/PSK dengan android tanpa root. Cara ini mudah dan pasti aman untuk seluler. Berikut informasi lengkapnya untuk Anda!

  • Aktifkan Wi-Fi di perangkat Anda sehingga Anda dapat menemukan jaringan terdekat. Jika Anda memiliki satu jaringan yang terhubung ke perangkat Anda tetapi tidak memiliki akses internet
  • Akses alamat IP berikut 192.168.1.1 di browser Chrome Anda.
  • Anda kemudian akan dimintai nama pengguna dan kata sandi Anda. Masukkan admin di dua bidang, nama pengguna dan kata sandi.
  • Setelah berhasil login, cari menu INTERFACE SATE UP dan pilih Wireless untuk mencari password jaringan Anda.
  • Setelah Anda memiliki password wifi, Anda perlu menuliskannya agar mudah diingat.
Banyak diminati:  Aplikasi Android Agar Hidup Tetap Sehat

18 Cara Menjebol Password Wifi WPA2/PSK dengan Android Tanpa Root dengan Aplikasi lainnya

Berikut adalah daftar aplikasi yang direkomendasikan tanpa root untuk Anda!

1. Aplikasi AndroRAT

Aplikasi hacking pertama yang direkomendasikan adalah aplikasi bernama AndroRAT. Aplikasi ini dapat digunakan untuk menjebol password wifi Anda.

Cara kerja aplikasi AndroRAT adalah membantu administrasi jarak jauh, yang dapat digunakan untuk menjebol passworf wifi jaringan orang lain dengan cara yang sangat mudah. AndroRAT dapat digunakan tanpa memerlukan bahasa pemrograman atau markup. Pemrograman dan bahasa pemrograman biasanya digunakan oleh para hacker dalam upaya membobol jaringan.

2. Aplikasi Nmap for Android

NMAP for Android adalah singkatan dari Network Mapping. Sangat jelas bahwa aplikasi ini menjadi salah satu referensi bagi pengembang jaringan untuk menjebol password Wi-Fi. Kelebihan dari aplikasi bebas root ini adalah memiliki antarmuka yang sangat sederhana dan dapat menggunakan windows multi-tasking yang dapat digunakan secara bersamaan.

Nmap adalah aplikasi pemindaian jaringan atau pencari port terbaik saat ini. Sebenarnya, aplikasi ini ditulis untuk Unix, tetapi alat ini sudah tersedia untuk Android dan Windows.

Beberapa fitur yang dapat Anda temukan di aplikasi ini adalah:

– Aplikasi yang sangat fleksibel dibandingkan dengan aplikasi hack Wi-Fi Android lainnya
– Ini memiliki fitur yang sangat sederhana dan sangat mudah digunakan
– Mendukung semua sistem operasi seperti Windows, amiga, openBSD, ilix, freeBSD serta Android.
– Fitur jendela multitasking yang sangat kuat
-Dukungan dari pengembang forum dan pengguna lain

3. Aplikasi APK Inspector

Dengan aplikasi APK Inspector ini, Anda tidak memerlukan metode yang rumit untuk meretas WiFi. Aplikasi ini sudah pasti menjadi aplikasi yang kurang populer di Indonesia. Namun, aplikasi ini sangat populer di luar negeri dan dapat digunakan untuk membobol jaringan dan melakukan peretasan. Aplikasi ini berisi beberapa fitur penting dan lanjutan.

4. Aplikasi zAnti Penetration Testing Android Toolkit

Selanjutnya, ada aplikasi hack Wi-Fi Android bernama zAnti Penetration Testing Android Toolkit. Aplikasi ini juga disebut-sebut sebagai salah satu software hacking terbaik di antara para hacker profesional saat ini.

zAnti Penetration Testing Android Toolkit adalah aplikasi yang menawarkan berbagai fitur yang sangat kuat dalam bentuk serangan cyber. Ada banyak manfaat dari aplikasi Android Toolkit. Salah satu kelebihan aplikasi ini adalah mendukung berbagai jenis software dan serangan cyber.

Zanti adalah jenis aplikasi yang merusak keamanan seluruh jaringan. Aplikasi ini dapat menentukan tingkat keamanan router. Banyak orang, terutama profesional TI, menggunakan aplikasi ini untuk mensimulasikan serangan pada jaringan nirkabel.

Banyak diminati:  Aplikasi Slow Motion Android Yang Layak Dicoba

5. Aplikasi Dsploit

Selanjutnya, ada aplikasi peretas kata sandi bernama Dsploit. Dsploit adalah aplikasi populer untuk meretas kata sandi jaringan dengan langkah dan metode yang sangat sederhana.

Ada beberapa fitur canggih di dalamnya. Aplikasi hack wifi tanpa root ini hadir dengan antarmuka yang sederhana sehingga bahkan pemula pun dapat menggunakannya dengan sangat mudah.

6. Wifi Wps Wpa Tester

Wifi Wps Wpa Tester adalah jenis aplikasi yang menggunakan kata sandi untuk meretas jaringan. Aplikasi ini dapat berjalan pada tipe Android dengan akses root. Mimin menyadari bahwa Wifi Wps Wpa Tester adalah aplikasi peretas kata sandi yang paling efektif. Dengan aplikasi ini, Anda akan melihat beberapa jaringan yang telah diretas karena sangat rentan terhadap sistem keamanan Anda.

7. Wps Connect

Wps Connect adalah aplikasi peretasan Wi-Fi terbaik saat ini. Anda juga perlu melakukan root pada sistem Android Anda untuk menggunakan aplikasi ini. Anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk membunuh semua pengguna yang terhubung ke jaringan. Tidak hanya itu, aplikasi Wps Connect dapat digunakan untuk meretas kata sandi yang rentan keamanan, membuat koneksi menjadi sangat mudah.

8. Wifi Inspect

Ini juga merupakan aplikasi yang banyak diandalkan pengguna internet untuk mencari wifi gratis, yang juga banyak digunakan oleh para profesional komputer untuk mengontrol akses yang ingin mereka masuki. Aplikasi ini sangat mudah digunakan. Saya tidak percaya, jadi cobalah.

9. Wifi Kill

Aplikasi ini banyak digunakan oleh orang-orang bodoh karena dapat menonaktifkan akses perangkat. Dengan aplikasi ini, Anda dapat dengan mudah membatasi jumlah akses yang terhubung ke jaringan Anda. Keren banget nih aplikasi ga percaya coba.

10. Fing Network Tools

Fing Network Tools adalah aplikasi yang memfasilitasi peretasan. Ponsel harus memiliki akses root di Android untuk menjalankan aplikasi ini. Aplikasi ini juga dapat memindai perangkat yang terhubung ke Wi-Fi Anda dengan sangat akurat. Fing Network Tools adalah aplikasi penganalisis jaringan yang sangat andal yang terlihat sederhana dan memungkinkan Anda menentukan tingkat keamanan jaringan.

11. Arpspoof

Arpspoof juga merupakan salah satu aplikasi peretasan terbaik yang dapat memantau jaringan kereta. Arpspoof dapat menggunakan respons ARP untuk mengarahkan lalu lintas jaringan lokal dan mengirimkannya ke korban atau host mana pun di jaringan lokal.

12. Network Discovery

Network Discovery adalah aplikasi peretasan yang sangat sederhana karena tidak memerlukan akses root pada sistem Android. Aplikasi Network Discovery memungkinkan Anda untuk melacak semua detail di jaringan Anda saat Anda terhubung ke jaringan.

13. Network Spoofer

Network Spoofer adalah aplikasi peretasan yang sempurna untuk menguji keamanan jaringan. Aplikasi ini juga dapat mengubah jalur situs web di komputer orang lain dengan smartphone. Network Spoofer bukan aplikasi pengujian penetrasi jaringan, tetapi Anda juga dapat menggunakannya untuk membobol jaringan Wi-Fi di ponsel cerdas Anda.

Banyak diminati:  Aplikasi Animasi 3D Android Terbaik

14. WiFi Finder

Ini adalah aplikasi yang sangat sederhana untuk memeriksa jaringan di sekitar Anda. Aplikasi ini juga dapat digunakan untuk mencari banyak informasi hotspot terperinci seperti lokasi panggilan, memfilter operator tertentu, dan banyak lagi.

15. Wifi Analyzer

Aplikasi peretasan terbaik yang dapat menunjukkan semua jaringan di lokasi Anda. Dengan aplikasi ini, Anda dapat dengan mudah menganalisis jaringan Anda dan melihat mana yang sibuk.

16. Wifi You

Ini adalah jenis aplikasi yang bekerja sangat baik untuk menemukan ribuan kata sandi yang dibagikan oleh pengguna internet di berbagai belahan dunia. Aplikasi ini memudahkan untuk terhubung ke Wi-Fi gratis di seluruh dunia.

17. Aircrack-ng

Aircrack-ng adalah aplikasi hacking untuk menguji tingkat keamanan jaringan Anda sehingga sangat aman. Anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk memastikan jaringan Anda terlindungi dengan baik. Sejauh ini, pengembang Aircrack-ng sedang mengembangkan aplikasi ini untuk Android.

18. Kali Linux Nethunter

Jika Anda pernah bermain di dunia hacking, Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan sistem operasi Linux. Kali Linux adalah sistem operasi populer untuk hacking dan tes penetrasi. Kali Linux Nethunter juga merupakan aplikasi pengujian penetrasi yang biasanya menggunakan smartphone. Jika Anda ingin belajar bagaimana menjadi seorang hacker, alat ini sangat cocok untuk dicoba dan Anda perlu belajar.

Itu adalah 20 Cara Menjebol Password Wifi WPA2-PSK dengan Android Tanpa Root. Unduh aplikasinya sekarang dan nikmati beberapa manfaatnya.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

hack wpa/psk,cara bobol sandi WiFi wpa/wpa2 psk tanpa aplikasi diandroid,psk android,wpa2 psk apk