Cara Mengubah Whatsapp Android Menjadi Iphone

Cara Mengubah Whatsapp Android Menjadi Iphone

Cara Mengubah Whatsapp Android Menjadi Iphone – Menjadi aplikasi yang digunakan tiap hari oleh beberapa pemakai, WhatsApp populer akan penampilannya yang minimalis. Bukan itu saja, aplikasi itu bahkan juga cuman sediakan dua topik, yakni light model dan dark model.

Baca Juga: Cara Merekam Percakapan Telepon di Iphone Tanpa Aplikasi dan Dengan Aplikasi

Dengan penampilan itu, kerap kali pemakai berasa jemu dan ingin coba suatu hal yang baru. Satu diantaranya ialah tukar tema di antara WhatsApp Android dan iOS. Meskipun tidak banyak berlainan, tetap banyak pemakai HP Android yang ingin coba penampilan WhatsApp di iPhone atau piranti Apple yang lain.

Bila kamu salah satunya, berikut Cara Mengubah Whatsapp Android Menjadi Iphone!

1. Perbedaan WhatsApp di Android dan iOS

Penampilan WhatsApp di Android dan iOS memang mempunyai beberapa ketidaksamaan. Di piranti iOS, semua menu terlihat warna putih keabu-abuan bila kamu memakai light model. Sementara di Android, menu sisi atas terlihat warna hijau ciri khas WhatsApp.

Hal yang sama dengan berlaku saat kamu masuk ke ruangan chat. Di iOS, penampilan terlihat warna putih keabuan dengan wallpaper standar WhatsApp. Sementara pada piranti Android, ruangan chat dihias dengan warna hijau di bagian nama contact.

Ketidaksamaan selanjutnya berada dalam menu Chat, Status, Calls, dan Settings. Pada Android, keempatnya ada di atas, sedang pada iOS, beberapa menu itu ada di bawah . Maka bila dilihat, WhatsApp pada iPhone dan piranti Apple lain terlihat lebih minimalis.

Baca Juga: Link Keyboard Iphone untuk Android dan Cara install

2. Kamu harus download aplikasi YoWhatsApp

Lantas bagaimanakah Cara Mengubah Whatsapp Android Menjadi Iphone? Nanti dulu, ada banyak hal yang perlu kamu kenali dan siapkan awalnya.

Banyak diminati:  Cara Keluar dari Grup WA Tanpa diketahui Admin dan Anggota tanpa Ganti Nomor

Kenalilah jika untuk mengubah tema, kamu memerlukan aplikasi yang lain tidak tercatat di Play Store. Walau termasuk aman menurut pembahasan beberapa orang, bila kamu tidak mau ambil resiko, seharusnya batalkan niatmu.

Aplikasi yang penting kamu ambil ialah YoWhatsApp dari Fouad. Kamu dapat memperolehnya lewat https://yowayousef.com/. Selanjutnya kamu harus juga mengambil skrip tema WhatsApp untuk iPhone yang tersedia banyak di internet dalam pola xml.

Baca juga: Beli iPhone Xr di tahun 2021, Tinggal Setengah Harga!

3. Uninstall WhatsApp orisinal dan install YoWhatsApp

Saat sebelum install YoWhatsApp, kamu harus uninstall aplikasi WhatsApp di handphone. Pastikanlah kamu kerjakan backup pada chat dan media supaya semua kisah percakapan tidak lenyap.

Kemudian, mulai instalasi YoWhatsApp yang sudah kamu ambil. Saat telah dipasang, kamu harus log in ke account WhatsApp seperti umumnya. Janganlah lupa sinkronkan dengan backup yang sudah kamu kerjakan awalnya.

4. Tukar tema WhatsApp supaya terlihat seperti iOS

Selanjutnya, kita sudah tiba di saat yang dinanti-nantikan, yakni menukar tema. Sebelumnya, kamu harus mempersiapkan skrip tema tadi telah didownload. Pastikanlah kamu tahu di mana lokasimu simpan file itu.

Kemudian, berikut cara yang perlu kamu kerjakan:
– Membuka aplikasi YoWhatsApp;
– Click icon titik tiga di sudut atas kanan, click Fouad Mods;
– Masuk pada menu YoSettings;
– Click YoThemes;
– Tentukan Muat Tema atau Load Themes;
– Masuk ke lokasi penyimpanan skrip tema, click file tersebut;
– Nantikan sesaat. Kemudian, penampilan akan berbeda dan terlihat seperti WhatsApp di iPhone.

Baca Juga: Ciri-ciri Iphone Garansi Ibox dan Internasional

5. Kamu bisa juga memperoleh beragam feature lain dari YoWhatsApp

Selainnya mengubah tema, dengan memakai aplikasi YoWhatsApp, ada banyak hal yang lain dapat kamu coba. Pertama, kamu dapat memperoleh emoji yang lebih bermacam. Ke-2 , kamu dapat mengirimi video sama ukuran semakin besar, yakni sampai 700MB. Ada juga feature pengunci untuk amankan chat.

Banyak diminati:  iCloud 101 – Apa itu iCloud?

Seperti itu Cara Mengubah Whatsapp Android Menjadi Iphone dan piranti iOS yang lain. Tidak susah, kan? Berminat untuk cobanya?