Youtube Vanced, Aplikasi Youtube Yang Lebih Canggih

Youtube Vanced, Aplikasi Youtube Yang Lebih Canggih

Youtube Vanced, Aplikasi Youtube Yang Lebih Canggih – Aplikasi YouTube kini menjadi apk yang paling banyak dibuka oleh pengguna smartphone, karena hampir semua pengguna ponsel harus menonton YouTube setiap hari. Bahkan tidak sedikit dari mereka yang keluar dari TV dan lebih sering menonton film melalui YouTube, terutama anak-anak milenial. Nah, tahukah Anda bahwa kini telah muncul YouTube baru bernama YouTube Vanced, mungkin sebagian dari pembaca sudah mengetahuinya. Namun banyak pengguna yang masih penasaran dengan aplikasi baru tersebut, maka pada kesempatan kali ini kami akan membagikan informasi kepada Anda mengenai hal tersebut. Oleh karena itu, bagi yang penasaran dan ingin tahu lebih detail? Anda dapat melihat posting lengkap kami di bawah ini.

Kabarnya, youtube vanced apk ini telah dilengkapi dengan berbagai fitur yang cukup lengkap, bahkan lebih dari aslinya. Karena aplikasi ini sudah dimodifikasi sedemikian rupa agar performanya maksimal, berikut ulasan lengkapnya.

Apa itu Youtube Vanced?

Tentu banyak dari para pembaca yang juga bertanya-tanya apa sebenarnya YouTube Vanced itu? apakah sama dengan hp youtube bawaan dari google?. Pertanyaan seperti ini sering muncul, jadi kami akan menjawabnya satu per satu di sini. Aplikasi youtube vanced merupakan aplikasi youtube hasil modifikasi yang juga sudah dioptimasi sehingga dari segi fitur jauh lebih lengkap dari versi aslinya, fitur apa saja yang terdapat pada aplikasi ini?

Fitur Aplikasi Youtube Vanced

Seperti yang kami jelaskan di atas, YouTube Vanced APK dilengkapi dengan fitur yang sangat lengkap. Ada beberapa fitur yang bisa kamu gunakan saat menggunakan aplikasi ini, yang terpenting adalah No Ads/Bebas Iklan, jadi saat kamu memutar video tidak akan ada iklan yang muncul sehingga lebih nyaman untuk menontonnya. Karena seperti yang kita ketahui jika kita menggunakan aplikasi bawaan, ketika melihat video banyak sekali muncul iklan yang mengharuskan kita untuk melewatkan iklan tersebut. Tentu akan membuat kita merasa tidak nyaman, karena tidak ada salahnya mencoba menggunakan youtube vanced apk ini.

Banyak diminati:  4 Aplikasi Foto Bisa Nyanyi Viral Android dan IOS 2021

Cara Menggunakan Youtube Vanced Apk

Untuk bisa menggunakan youtube tentunya anda harus mendownloadnya terlebih dahulu, dan link downloadnya sudah kami siapkan disini. Setelah kamu download, install aplikasinya di smartphone yang kamu gunakan, berikut cara install tanpa root.

Cara Install Youtube Vanced Tanpa Root di Android

  • Pertama, Anda mengunduh apk YouTube vanced di situs resmi
  • Juga, unduh aplikasi MicroG di situs resmi
  • Jika kedua aplikasi sudah di download, sekarang anda install aplikasi SAI (Split APKs Installer) di Playstore atau klik link dibawah ini
Download di Sini!
  • Sekarang Anda juga telah menginstal MocroG.
  • Cukup buka apk SAI dan klik Instal APK
  • Anda hanya perlu mencari file YouTube lanjutan yang telah diunduh
  • Jika sudah ketemu silahkan install sampai selesai
  • Sekarang Anda dapat menikmati aplikasi youtube lanjutan

Cara Memperbaiki Kesalahan Apk Yotube Vanced

Masalah yang sering terjadi saat anda menggunakan aplikasi ini adalah sering keluar dengan sendirinya, oleh karena itu kami juga telah menyiapkan cara untuk mengatasinya yang bisa anda ikuti langkah-langkah di bawah ini. Namun sebelumnya kamu juga harus tahu alasan kenapa aplikasi ini sering keluar sendiri di Android? Penyebab Aplikasi Tutup Paksa / Keluar Sendiri

  1. Data aplikasi rusak
  2. Jaringan internet yang tiba-tiba putus
  3. Aplikasi ini masih versi Beta
  4. Aplikasi Bajakan bukan dari Playstore
  5. Ponsel cerdas yang tidak didukung
  6. OS seluler Anda harus ditingkatkan ke versi terbaru
  7. Perangkat keras ponsel yang rusak
  8. Telepon yang di-rooting

Nah, setelah mengetahui penyebabnya, kini tinggal langkah inti saja untuk kamu bisa menyelesaikan aplikasi Vanced YouTube itu sendiri.

  • Pastikan kamu rutin membersihkan cache di aplikasi youtube
  • Matikan beberapa aplikasi yang dapat mengganggu kelancaran YouTube lanjutan
  • Jangan gunakan aplikasi video layar non-default
  • Instal ulang aplikasi
Banyak diminati:  Cara Menyembunyikan Aplikasi di Samsung Tanpa Aplikasi Tambahan

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

aplikasi youtube vanced
العربية简体中文EnglishFrançaisBahasa IndonesiaEspañol