Aplikasi Kinemaster Diamond Biru

Aplikasi Kinemaster Diamond Biru

Aplikasi Kinemaster Diamond Biru – Kinemaster adalah aplikasi edit video di smartphone yang memiliki beragam fitur canggih. Namun, satu hal yang disayangkan adalah aplikasi ini menghasilkan watermark saat digunakan. Apalagi jika aplikasi ini digunakan secara gratis. Jadi pengguna harus membeli lisensi kinemaster untuk menggunakan aplikasi ini tanpa watermark. Berikut penjelasan lengkapnya!

Apa itu kinemaster diamond biru?

Aplikasi ini adalah versi modifikasi dari Kinemaster yang dirancang oleh Kinemaster Corporation. Kinemaster Diamond Blue sendiri dirancang oleh perusahaan Korea Selatan NextStreaming. Meski merupakan versi modifikasi, aplikasi ini tetap dilengkapi dengan berbagai fitur original milik Kinemaster. Dan kabar baiknya lagi, semua fitur bisa digunakan secara gratis dan tentunya tanpa watermark.

Pengguna dapat mengedit video dalam bentuk gambar atau teks. Kemudian pengguna juga dapat memotong dan menggabungkan beberapa video atau gambar menjadi satu. Keunggulan utama dari aplikasi ini adalah tidak adanya watermark pada hasil editan. Pengguna tidak perlu berlangganan jika ingin menghilangkan fitur watermark pada video.

Kelebihan Aplikasi Kinemaster Blue Diamond

Aplikasi edit video ini dikemas dengan berbagai fitur unik dan menarik. Maka tidak heran jika aplikasi ini menjadi salah satu aplikasi editing favorit bagi para content creator dan youtuber.

1. Antarmuka Dan Asisten Proyek

Aplikasi Kinemaster Diamond Blue dilengkapi dengan antarmuka yang sederhana. Artinya, hanya terdiri dari market, Project Assistant, dan share YouTube. Ini memungkinkan pengguna untuk mengedit video dengan mudah.

2. Fitur Dan Kualitas

Selain itu, aplikasi ini juga memiliki berbagai fitur yang dapat mendukung pembuatan video. Seperti berikut ini:

  • Ada berbagai macam efek.
  • Menyediakan beberapa jenis layer pada video yang diedit.
  • Dapat menambahkan berbagai jenis audio. Salah satunya adalah suara dan juga musik.
  • Pengguna dapat menambahkan teks atau font pada video.
  • Kemudian pengguna juga dapat mengekspor video dengan kualitas HD
  • Video yang telah diedit dapat langsung diunggah ke platform YouTube.
Banyak diminati:  10 Aplikasi Android Untuk Investor Pasar Saham

3. Hasil Video

Setelah proses edit video selesai, pengguna juga bisa menyimpannya di fitur Project Assistant, File Manager, atau langsung membagikan video tersebut ke berbagai media sosial seperti Line, Facebook, Instagram, WhatsApp, dan lain sebagainya. Fitur yang tak kalah menarik adalah pengguna bisa menghilangkan watermark pada video. Oleh karena itu, aplikasi Blue Diamond Kinemaster sangat cocok untuk pengguna yang bergerak sebagai pembuat konten.

4. Lapisan Video Terdiri Dari Beberapa Lapisan

Fitur pembuka dari aplikasi ini adalah adanya susunan layer yang sangat besar. Ini memungkinkan pengguna untuk mengedit video menggunakan beberapa lapisan gambar dan campuran video lainnya. Selain itu, pengguna juga dapat menambahkan musik atau audio ke dalam layer. Tidak hanya audio, gambar juga bisa disisipkan ke dalam layer. Ada beberapa format gambar yang didukung oleh lapisan. Seperti salah satunya adalah PNG.

5. Hapus Latar Belakang Hijau Atau Lainnya

Kelebihan lain dari aplikasi ini adalah terdapat fitur yang bisa digunakan untuk menghilangkan background. Namun, lebih tepatnya, aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk menyamarkan latar belakang hijau atau gelap. Fitur ini cukup berguna di kalangan pembuat konten. Terutama para youtuber gaming dan content creator lainnya. Sehingga pengguna dapat mengubah atau menyamarkan background yang dirasa dapat mengganggu kenyamanan.

Download Kinemaster Diamond Biru di sini

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

2 aplikasi dalam 1 hp samsung,kinemaster biru

Daftar Isi

العربية简体中文EnglishFrançaisBahasa IndonesiaEspañol