Aplikasi Kencan Online Yang Paling Dicari

Aplikasi Kencan Online Yang Paling Dicari

Aplikasi Kencan Online Yang Paling Dicari – Di saat Pandemi saat ini, kita akan sangat susah untuk bisa bertemu dengan orang-orang yang baru apalagi untuk mecari jodoh. Disaat kondisi sekarang ini kita dibatasi untuk bertemu orang, dan juga dengan berbagai aturan yang ada, seperti harus berjaga jarak dan juga jangan ke luar rumah.

Namun, Kita jangan khawatir. Apalagi untuk orang-orang yang masing single jangan dulu berputus asa. Mengapa? Karena semakin berkembangnya teknologi di zaman sekarang, sudah sangat mudah kita mendapatkan aplikasi online dating yang bisa kita dapatkan di Smartphone kita saat ini.

Dengan adanya kehadiran Aplikasi online dating kita bisa menjadi penyelamat untuk orang-orang yang single yang masih sangat sulit untuk mencari pasangan dimasa sekarang.

Ada beberapa Aplikasi yang bagus yang bisa kita gunakan untuk bisa kencan online. Mau tau Aplikasi apa saja? Yuk simak ulasan berikut !

Inilah Aplikasi Kencan Online Yang Paling Dicari

  1. Aplikasi Tinder

Siapa sih disini yang tidak mengetahui aplikasi populer ini? Aplikasi Tinder ini sudah pasti tidak asing lagi di kalangan masyarakat pengguna online dating. Aplikasi Tinder adalah bisa kita sebut dengan aplikasi pencarian jodoh dengan menggunakan profile kita yang berasal dari Facebook dan juga menggunakan layanan fitur GPS yang ada di Smartphone kita untuk dapat berkomunikasi antara pengguna yang sudah saling tertarik.

Di Aplikasi ini, jika kita sudah menyukasi profile seseorang, pengguna Aplikasi hanya perlu swipe ke kanan atau bisa juga swipe ke kiri jika kita tidak tertarik. Jika kita sudah cocok, kita akan bisa mengobrol satu sama lain melalui chat. Tapi kita perlu hati-hati dalam memilih pasangan ya! Karna banyak buaya darat di luar sana yang ingin berhubungan seksual saja.

Install Aplikasi Tinder dari Google Play Store

  1. Aplikasi Bumble

Aplikasi Bumble ini juga sama seperti Aplikasi Tinder, Aplikasi ini juga mengaktifkan fitur swipw bagi kita yang sudag dirasa cocok dengan lawan jenis. Tapi ada perbedaan dari aplikasi Bumble ini, yang mana pengguna perempuan lah yang harus memulai percakapan terlebih dahulu jika dirasa sudah merasa cocok.

Aplikasi Bumble dalam memasang profile lebih detail daripada Aplikasi Tinder. Karena profile mereka terdiri dari agama yang mereka punya, zodiak, tinggi badan dan lainnya juga. Ada juga pembatasan waktu selama 24 jam untuk bisa membalas chat yang ada di kolom chat.

Install Aplikasi Bumble dari Google Play Store

  1. Aplikasi OkCupid

Aplikasi ini adalah Aplikasi yang sebenarnya dimiliki oleh perusahaan yang sama dengan Aplikasi Tinder. Di Aplikasi ini juga kita bisa menuliskan profile kita dengan sangat detail. Jadi disaat kita akan menggunkan Aplikasi ini, kita akan diminta untul menulis banyak sekali pertanyaan yang bisa disebut mirip denga  personality test. Kita akan menemukan pasangan berdasarkan dengan jawaban apa yang telah kita berikan.

Install Aplikasi OkCupid dari Google Play Store

  1. Aplikasi Coffee Meets Bagel

Aplikasi ini adalah Aplikasi dengan menggunkan layanan atau jejaring sosial yang berbasis di Negara San Francisco. Aplikasi ini juga menawarkan para penggunanya yang cocok dan bisa lebih berkualitas dengan mengirim match setiap harinya. Di awal percakapan Aplikasi ini, para pengguna akan mendapatkan beberapa kalimat untuk bisa memulai percakapan dengan melihat profile mereka.

Install Aplikasi Cofee Meets Bagel dari Google Play Store

  1. Aplikasi TanTan

Aplikasi Tantan adalah Aplikasi Android dan iOS juga yang berasalal dari Negara Tiongkok. Para pengguna ini sebenarnya bisa lebih mudah untuk berkenalan, karena didalam Aplikasi ini para pengguna hanya perlu mengisi beberapa profile untuk bisa melakukan obrolan dengan beberapa orang yang sudah dipilih.

Install Aplikasi TanTan dari Google Play Store

Banyak diminati:  Aplikasi Pemutar Video Terbaik di Android

Demikian rekomendasi Aplikasi Kencan Online Yang Paling Dicari yang akan menemani anda di manapun dan kapanpun..