Beberapa Kesalahan Terbesar yang Dilakukan Pengembang

Beberapa Kesalahan Terbesar yang Dilakukan Pengembang

Beberapa Kesalahan Terbesar yang Dilakukan Pengembang – Banyak pengembang membuat kesalahan dengan menghabiskan terlalu banyak uang untuk iklan berbayar. Ini tampaknya menjadi cara yang tidak efisien untuk mendapatkan lebih banyak penjualan. Anda mungkin tidak menutup pengeluaran Anda. Jika Anda memiliki sejumlah uang untuk dibelanjakan pada iklan berbayar, Anda dapat membeli iklan di AdMob dan menyiapkan beberapa analisis biaya per unduhan. Anda dapat melakukan ini sampai tingkat tertentu; namun cara yang lebih efektif untuk beriklan adalah dengan menggunakan iklan internal.

Jalankan iklan untuk aplikasi Anda sendiri. Ini adalah cara yang baik untuk membuat orang menggunakan aplikasi gratis Anda. Ini menghadapkan mereka ke aplikasi Anda yang lain tanpa Anda harus membayar apa pun. Menjalankan iklan internal gratis dan terkadang sama efektifnya dengan iklan berbayar. Jika Anda memiliki aplikasi gratis dan Anda menjalankan iklan lain di dalamnya. Jika ada inventaris yang tidak terisi, itu hanya akan dimasukkan ke salah satu iklan internal Anda. Kesalahan besar lainnya yang dilakukan pengembang yang pasti akan merugikan unduhan dan penjualan di masa mendatang adalah dengan menggunakan level API yang terlalu tinggi pada aplikasi mereka.

Anda mungkin berpikir bahwa memiliki fitur paling keren dan aplikasi tingkat tinggi akan menarik lebih banyak orang, tetapi ada banyak orang yang akan membuat Anda kehilangan semuanya. Orang yang menggunakan ponsel lama yang tidak memiliki semua fitur bahkan tidak akan dapat melihat aplikasi Anda. Ini adalah potensi penjualan yang hilang. Jadi, gunakan level API di mana Anda akan mendapatkan lebih banyak lalu lintas.

Kesalahan besar lainnya yang dilakukan pengembang adalah menetapkan harga aplikasi mereka terlalu rendah. Jika harga Anda di bawah $2,00 per unduhan, Anda akan merusak penjualan Anda dalam jangka panjang. Orang-orang berpikir bahwa jika unduhan Anda hanya 99 sen, itu mungkin tidak sebagus unduhan dengan harga lebih tinggi. Mereka juga akan berpikir bahwa jika harga Anda lebih tinggi namun Anda masih mendapatkan pelanggan, aplikasi Anda mungkin cukup bagus. Juga, membayar harga yang sedikit lebih tinggi untuk mengunduh, mereka tidak ingin menghapus aplikasi dengan mudah karena mereka tidak ingin membuang-buang uang.