Aplikasi Pintu Crypto, Apakah Aman?

Aplikasi Pintu Crypto – Cryptocurrency atau sering disebut crypto atau kripto saja merupakan aset digital yang saat ini banyak diminati investor di banyak belahan dunia. Aplikasi Pintu hadir sejak tahun 2020, sebagai aplikasi jual beli dan investasi Bitcoin dan aset digital lainnya. Melalui aplikasi yang dirilis PT. Pintu Kemana Saja ini, penguna bisa melakukan jual beli dan berinvestasi aset digital seperti Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), dan lainnya.

Baca Juga: Aplikasi Viral Jadi Pengantin

Saat ini, Aplikasi pintu sudah diinstal lebih dari 1 juta kali oleh pengguna Android. Mendapatkan rating 4,2/5 dari sekitar 16.846 ulasan yang diterima di Google Play Store. Jangan khawatir, aplikasi Pintu berada dalam pengawasan Kominfo dan BAPPEBTI.

Trading melalui aplikasi Pintu tidak dikenakan fee. Biaya penarikan (withdrawal) juga hanya Rp 4.500/transaksi. Anda bisa memulai investasi crypto dengan Rp 11.000,-

Aplikasi Pintu Apakah Aman?

Betul! Anda harus super hati-hati dalam investasi. Apalagi saat ini banyak investasi bodong yang bertebaran, baik melalui pesan berantai whatsapp atau sosial media, juga melalui aplikasi. Beberapa bulan terakhir terciduk salah satu aplikasi investasi bodong yang mengatasnamakan aplikasi Pintu. Aplikasi tersebut bernama Pintu Investasi/PT Dana Syariah Indonesia/Pintu Cryto Investasi. Di ketahui bahwa pihak terkait telah memalsukan surat izin OJK. (beritasatu.com)

Pintu.co.id atau PT Pintu Kemana Saja telah memberi pernyataan bahwa tidak ada keterkaitan dengan aplikasi investasi bodong tersebut.

Baca Juga: Aplikasi Pendeteksi Hantu Untuk Android Terbaik 2021

Seperti telah disebutkan sebelumnya Aplikasi Pintu (yang benar) telah memiliki ijin resmi dari BAPPEBTI, Kepentrian Perdagangan Republik Indonesia, dan terdaftar di Kominfo.

Jadi aplikasi Pintu (PT Pintu Kemana Saja) itu aman secara legalitas. Perusahaannya sudah memiliki perijinan dari pihak terkait. Bahkan sebulan terakhir, Pintu baru mendapatkan dana segar US$35 juta. Pendanaan ini dipimpin oleh Lightspeed, serta didukung oleh Alameda Ventures, Blockchain.com Ventures, Castle Island Ventures, Coinbase Ventures, Intudo Ventures, Pantera Capital, dan lainnya. (bisnis.com)

Banyak diminati:  Aplikasi Peta Offline Terbaik Bantu Para Traveler

Cara Membeli Aset Crypto melalui Aplikasi Pintu

Aplikasi Pintu Crypto, Apakah Aman?

1. Silahkan instal aplikasi Pintu di Google Play Store ataupun di App store untuk pengguna Iphone.

Download Aplikasi Pintu Crypto di Google Play Store

Download Aplikasi Pintu di App Store

2. Lakukan pendaftaran seperti biasanya
3. Silahkan lakukan verifikasi identitas
4. Anda sudah bisa deposit dana ke wallet Rupiah
5. Silahkan beli aset crypto yang kamu inginkan!
6. Selamat!

Itulah ulsasan aplikasi Pintu Crypto (yang benar). Semoga membantu!

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

pintu crypto,apakah aman aplikasi pintu
العربية简体中文EnglishFrançaisBahasa IndonesiaEspañol