7 Aplikasi Perekaman Layar (Screen Recorder) Terbaik 2021

7 Aplikasi Perekaman Layar (Screen Recorder) Terbaik 2021

7 Aplikasi Perekaman Layar (Screen Recorder) Terbaik 2021 – Kita kerap hadapi keadaan di mana kita ingin merekam layar handphone yang kita pakai hampir di tiap faktor kehidupan kita. Apple tawarkan jalan keluar yang sukses untuk perekaman layar untuk iPhone dan iPad. Tawarkan feature perekaman layar dalam mekanisme operasi iOS, Apple memungkinkannya pemakai untuk merekam layar dengan benar-benar gampang.

Di sisi Android, kami menyaksikan beberapa produsen terpenting sukses tawarkan feature perekaman layar. Tetapi, mayoritas produsen tetap tidak tawarkan feature perekaman layar untuk handphone mereka. Pada artikel ini, kami sudah kumpulkan aplikasi terbaik untuk perekaman layar untuk mereka yang cari alternative untuk iPhone dan mereka yang ingin mendapati alat rekam layar terbaik untuk Android.

AZ Screen Recorder

Harga: Gratis / $2,99

Jadi aplikasi bebas root, AZ Screen Recorder pada intinya ialah aplikasi gratis yang memungkinkannya Anda merekam games, panggilan video, panduan video, dan banyak lagi. AZ Screen Recorder, yang tawarkan beberapa feature dalam versus premiumnya, mempunyai feature seperti menjeda dan meneruskan perekaman.

Sebagai satu diantara perekam layar terbaik untuk Android, ini memungkinkannya mengambil video berkualitas tinggi (1080p, 12Mbps, 60FPS) tanpa batasan waktu perekaman. Bila ingin, Anda bisa merekam audio intern atau external untuk rekaman gameplay Anda.

Aplikasi ini memungkinkannya Anda mengubah format, audio, dan ukuran rekaman Anda, dan menambah subtitle ke video Anda dan menyatukan beberapa video jadi satu. Bila ingin, Anda dapat memakai aplikasi untuk menyalurkan layar ke Twitch, Facebook, atau YouTube.

AZ Screen Recorder di Google Play

Google Play Game

Harga: Gratis

Google Play, toko games sah Google, tawarkan aplikasi khusus untuk games. Aplikasi namanya Google Play Game bukan hanya mentransfer score games, tapi juga memungkinkannya Anda merekam layar ketika bermain games. Ini tawarkan peluang untuk merekam layar dengan resolusi 480 dan 720 pixel dan membagikan.

Banyak diminati:  Cara Menyembunyikan Aplikasi di Hp Vivo Tanpa Aplikasi
Google Play Game di Google Play

Perekam Layar Mobizen

Alat rekam Layar Mobizen, yang disebut salah satunya aplikasi terpenting dari basis Android dalam soal perekaman layar, ada ke atas karena pemakaiannya yang gratis dan gampang. Aplikasi Alat rekam Layar Mobizen, yang tawarkan perekaman video 60 Fps dalam resolusi HD, adalah aplikasi terbaik untuk perekaman layar dengan beberapa fiturnya seperti menjeda dan meneruskan perekaman kapan pun, mulai dipakai tanpa register, dan pengoreksian video.

Mobizen di Google Play Mobizen di App Toko

DU Recorder

Harga: Gratis / $2,99

DU Recorder, yang memungkinkannya Anda merekam layar handphone pintar, memungkinkannya Anda mengubah rekaman. Aplikasi, yang bisa merekam video dalam resolusi berlainan dan 60 Fps, memungkinkannya Anda lakukan live streaming di basis seperti Twitch dan YouTube. Pilihan pengoreksian video lumayan memadai dan aplikasi memberikan dukungan Replaykit untuk live streaming dari games yang cocok dengan Replaykit.

DU Recorder di App Store

Twitch

Harga: Gratis

Bila Anda cari aplikasi untuk merekam layar untuk menyalurkan gameplay Anda, basis streaming games seperti Twitch dan YouTube Gaming yang memberikan dukungan mobile ialah yang terbaik. Di Twitch, sesudah Anda lakukan streaming permainan Anda seperti umumnya, Anda bisa mengambil rekamannya. Tetapi, Twitch dan basis live streaming video games yang lain cuman berperan terbaik untuk perekaman layar berkaitan games, maka bila Anda membutuhkan suatu hal untuk aplikasi atau layar lain, lebih bagus menimbang aplikasi lain dalam perincian.

Twitch di Google Play Twitch di App Store

XRecorder

Selanjutnya dalam perincian aplikasi terbaik untuk perekaman layar kami ialah XRecorder, alat rekam layar yang paling terkenal yang memungkinkannya Anda merekam permainan atau apa saja yang Anda perlukan tanpa pertanda air, tanpa root, dan tanpa batasan waktu perekaman. Anda bisa mengubah video Anda dengan rekaman audio intern dan mengekspornya dengan penataan khusus terhitung 240p sampai 1080p, 60FPS, dan 12Mbps. Aplikasi ini memungkinkannya Anda untuk lakukan live streaming di YouTube dan lewat RTMP.

Banyak diminati:  Aplikasi Nonton Film "Tersanjung The Series" Awal sampai Tamat
Xrecorder di Google Play Store

Visor

Sedikit berlainan dari aplikasi lain di daftar kami, aplikasi Vysor tidak cuma aplikasi perekaman layar. Anda dapat memakai aplikasi, yang memungkinkannya Anda untuk mengatur handphone pintar Anda lewat computer, untuk keperluan kontribusi jarak jauh Anda.

Vysor di Google Play

Demikian beberapa aplikasi perekam layar (Screen Recorder) terbaik 2021 yang akan membantu anda merekam berbagai aktifitas anda di smartphone.

العربية简体中文EnglishFrançaisBahasa IndonesiaEspañol