aplikasi adzan otomatis terbaik 2021

Aplikasi Adzan Otomatis dan Arah Kiblat Terbaik 2022

Aplikasi Adzan Otomatis – Ada beberapa aplikasi adzan di ponsel (handphone) Android di Google Play Store yang dapat digunakan sebagai alarm untuk mengingati kita supaya tetap melakukan beribadah shalat on time.

PROMO FASHION MUSLIM HINGGA 70%, CEK DI SHOPEE SEKARANG!

Sebutlah saja seperti Umma, Muslim Pro, Athan, Salatuk, dan lain-lain. Tetapi, beragam aplikasi adzan itu termasuk makan memory (RAM) dan media penyimpanan (storage).

Hingga handphone Android yang kemampuan RAM atau penyimpanannya kurang kemungkinan tidak dapat memakai aplikasi ini secara lancar. Bahkan juga, seringkali aplikasi adzan itu tidak berperan secara baik, jika RAM handphone penuh.

Nach, kami meringkas lima aplikasi sirene bersuara adzan yang dapat digunakan di beberapa handphone Android.

Antiknya, semua aplikasi ini memiliki ukuran kurang dari 10 MB. Maknanya, handphone dengan RAM 1 GB atau memory intern yang nyaris penuh peluang bisa jalankan beragam aplikasi itu secara lancar.

Baca Juga: 4 Aplikasi Arah Kiblat Yang Banyak di Download

Perlu dicatat, yakinkan Anda cuman memasangkan salah satunya aplikasi sirene adzan ini di handphone Android Anda. Karena, jika Anda memasangkan semua, karena itu mekanisme pemberitahuan akan bentrokan dan handphone akan kebingungan sirene adzan mana yang hendak dibunyikan.

Lalu, apa daftar aplikasinya dan bagaimanakah cara memasangkan sirene adzan lewat bermacam aplikasi itu ini?

1. Usholli: Aplikasi Adzan Otomatis

Usholli sebagai aplikasi pengingat shalat garapan Mr. Habibi. Untuk memasangkan sirene adzan, Anda cukup memasangkan aplikasi ini di handphone semasing.

Anda bisa juga mematikan pemberitahuan adzan, atau memasangkan pengingat saat sebelum adzan dengan mengeklik waktu adzan mana yang hendak diganti penataannya.

Aplikasi Usholli cuman memiliki ukuran 2,6 MB dan dapat didownload di link ini. Perlu dicatat, karena ukuran benar-benar kecil, Anda tidak dapat menukar tipe suara adzan di aplikasi ini.

Banyak diminati:  Promosi Aplikasi Android, Simak Tipsnya di Sini!
Download

2. Aplikasi Haqq Adzan Otomatis

Baca Juga: Aplikasi Android Penunjuk Arah Kiblat Terbaik dan Akurat 2021

Seterusnya ada Haqq yang dibikin oleh Specialslice. Aplikasi ini bisa juga digunakan sebagai pengingat shalat dan mempunyai feature yang lebih komplet dari Usholli barusan.

Langkah memasangkan sirene adzan di aplikasi ini termasuk lumayan gampang. Karena, saat Haqq dipasang, karena itu aplikasi ini akan mengetahui lokasi pemakai dan akan keluarkan sirene adzan sesuai waktunya secara otomatis.

Aplikasi Haqq memiliki ukuran 7 MB dan dapat didownload di link ini. Sama dengan Usholli, tipe suara adzan di aplikasi ini tidak dapat digonta-ganti.

Download

3. Aplikasi Athanotify Adzan Otomatis

Athanotify sebagai aplikasi pengingat shalat buatan el cheikh. Pemakai akan otomatis dipasang dengan sirene adzan saat memasangkan aplikasi ini.

Antiknya, berlainan dengan ke-2 aplikasi barusan, suara adzan di Athanotify dapat ditukar jadi suara “allahu besar”, “iqomah”, “Doa Pagi”, “Doa Petang”, dan lain-lain.

Namun tetap saja, tipe suara adzan cuman ada satu dan tidak dapat ditukar. Aplikasi Athanotify memiliki ukuran 7,9 MB dan dapat didownload di link ini.

Download

4. Agenda Sholat, Kiblat dan Adzan

Agenda Sholat, Kiblat dan Adzan sebagai aplikasi pengingat shalat lain bikinan Andi Unpam. Aplikasi ini akan secara otomatis memasangkan sirene adzan saat terpasang untuk pertamanya kali.

Tetapi, sama dengan 3 aplikasi awalnya, suara adzan di aplikasi ini tidak dapat diganti dan Anda cuman dapat dengar satu tipe suara adzan saja, lepas dari suara sirene dan pemberitahuan konservatif.

Aplikasi Agenda Sholat, Kiblat dan Adzan memiliki ukuran 8,1 MB dan dapat didownload di link ini.

Download

5. Aplikasi Mukmin untuk Adzan Otomatis

Mukmin sebagai aplikasi Android bikinan pengembang bernama yang serupa. Aplikasi ini akan memasangkan sirene adzan secara otomatis saat dipasang untuk pertamanya kali.

Banyak diminati:  Aplikasi Make Up Pengantin Viral 2022

Pemakai lalu dapat membekap pemberitahuan adzan dan, menariknya, dapat menukar tipe suara adzan. Maknanya, sirene adzan yang dibuat aplikasi ini tidak monoton dan “tidak gitu-gitu saja”.

Aplikasi Mukmin memiliki ukuran 9 MB dan dapat didownload di link ini.

Download

***

Demikian aplikasi adzan otomatis di smartphone yang akan setia mengingatkanmu waktu adzan di setiap waktu sholat tiba.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

game slot terbaik,harga vivo a23,games like lost life,slot sejenis slotplay,android device manager lock and reset password,perbandingan opo a53 dan Vivo y20,password router nokia,logo shopee lazada tokopedia,iphone ex HA,hhtps://bit ly/lowonganindomaret,game slot paling populer android,download game turbo redmi 9a apk,cek pulsa mobily,cara daftar indomaret,aplikasi azan salatuk persi lama,apk house geme dewasa mom,apa tugas admin dc indomaret
العربية简体中文EnglishFrançaisBahasa IndonesiaEspañol