Cara Menyembunyikan Aplikasi di HP Samsung Terbaru 2021

Cara Menyembunyikan Aplikasi di HP Samsung Terbaru 2021

Cara Menyembunyikan Aplikasi di HP Samsung – Berikut cara menyembunyikan aplikasi di hp samsung secara mudah tanpa perlu install aplikasi lain. Pada beberapa HP Android, telah ada feature Privacy dan Keamanan yang dapat kamu gunakan untuk memberikan dukungan kegiatan menyembunyikan aplikasi tertentu.

Tidak kecuali pada HP samsung, yang sediakan feature Secure Folder. Kemungkinan antara kalian masih tetap ada yang belum mengetahui apakah itu Secure Folder?

Secure Folder dapat disebut ialah satu tempat yang semakin aman pada HP Samsung untuk memuat bermacam file dan beragam aplikasi yang kamu kehendaki.

Dengan memakai feature Secure Folder kamu dapat jaga keamanan privacy kamu supaya lebih terjaga dengan menyembunyikan aplikasi yang berisi info individu kamu seperti whatsapp, facebook, instagram dan sebagainya.

Secure Folder diperlengkapi beberapa sistem kuncian, seperti PIN, Skema, dan Fingerprint (Sidik jemari) hingga aplikasi dan file yang ada dalam dalamnya akan terselinap dan terkunci dengan aman.

Karena membutuhkan nomor PIN atau kunci keamanan untuk membuka, jadi tidak seluruhnya orang dapat terhubung apa saja yang kamu menyembunyikan di secure folder.

Nach untuk cara menyembunyikan aplikasi di hp samsung kamu dapat ikuti beberapa langkah di bawah ini :
– Membuka menu Pengaturan ( Settings ) pada HP Samsung kamu
– Selanjutnya scroll dan mencari menu Lock Screen & Security
– Seterusnya kamu tinggal pilih menu Secure Folder
– Sesudah menu secure folder terbuka kamu hanya click tombol Next
– Selanjutnya click tombol Start
– Kemudian kamu akan disuruh untuk login ke account Samsung kamu. Jika kamu belum mempunyai account Samsung karena itu kamu click pilihan Daftar dan turuti perintah seterusnya untuk membikin account Samsung lebih dulu. Tetapi jika kamu telah mempunyai account, kamu tinggal tentukan pilihan Confirm
– Lalu kamu akan diminta membuat sistem kunci keamanan untuk buka folder. Ada banyak sistem yang dapat kamu tentukan, salah satunya ialah pola, sidik jari, PIN, password, dan pemindai iris
– Sesudah usai atur password untuk buka aplikasi Secure Folder. Seterusnya, membuka aplikasi itu dalam menu aplikasi atau App Drawer
– Click tombol Add Apps untuk pilih aplikasi mana yang ingin kamu menyembunyikan atau kamu dapat pilih pada aplikasi yang ingin kamu menyembunyikan lalu pencet sesaat sampai ada pertanda cawang. Kemudian kamu hanya click Add untuk menyembunyikan aplikasi di HP samsung kamu
– Usai! Saat ini kamu telah sukses menyembunyikan beberapa aplikasi memakai secure folder di HP Samsung kamu. Bila kamu ingin buka aplikasi yang kamu menyembunyikan barusan, kamu tinggal masuk ke aplikasi Secure Folder dan memasukkan kunci keamanan yang telah kamu bikin awalnya.

Banyak diminati:  Samsung A30: Harga dan Spesifikasi

Itu cara menyembunyikan aplikasi di hp samsung yang dapat kamu kerjakan membuat perlindungan privacy kamu. Selainnya dapat untuk menyembunyikan aplikasi di hp Samsung, seperti WhatsApp, Facebook dan Instagram. Secure folder bisa juga kamu pakai untuk menyembunyikan gambar, video, atau file penting yang ada di galeri.

Bagaimana gampang bukan cara menyembunyikan aplikasi di hp samsung buat kamu kerjakan sendiri? Selamat mempraktikkan!

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

proxy croxy chrome