Edit Foto Jadi Kartun 3D dengan Aplikasi AI Voila

Edit Foto Jadi Kartun 3D dengan Aplikasi AI Voila

Edit Foto Jadi Kartun 3D dengan Aplikasi AI Voila – Voila, aplikasi mobile baru yang ada di iOS dan Android, sudah meledak reputasinya. Itu dapat mengganti selfie dan foto jadi kartun 2D dan 3D cepat, karikatur, dan lukisan memakai kecerdasan bikinan (AI).

Aplikasi Voilà AI Artist Cartoon Foto, di-launching oleh Wemagine. AI, ialah aplikasi handphone gratis yang memungkinkannya pemakai mengupload photo diri sendiri atau seseorang dan menggantinya jadi “kreasi agung yang membahagiakan, seperti lukisan zaman Renaisans, kartun yang di inspirasi Pixar, tangan- karikatur yang dilukis, dan banyak,” yang bisa dibikin cuman untuk bergembira atau untuk dipakai sebagai avatar dan icon di beberapa basis.

Menurut dua pendiri perusahaan, Voila ialah aplikasi pertama mereka dan manfaatkan semangat duet untuk menyatukan kreasi dan kekuatan AI, ini ialah aplikasi pertama kali yang mereka luncurkan. Aplikasi ubah cepat sudah mengundang perhatian pemakai di ke-2 toko aplikasi dengan nyaris 30.000 pembahasan pemakai di Google Play dan duduk di nomor 23 pada bagian “Photo dan Video” di Apple App Store di saat publisitas.

Cara kerja Aplikasi Voila untuk Edit Foto jadi Kartun 3D

Aplikasi ini mewajibkan pemakai untuk mengupload selfie atau foto dan muka itu selanjutnya diketahui oleh algoritma AI aplikasi dan diganti jadi empat opsi render animasi yang lain. Ini bukanlah algoritma yang prima, karena muka harus bisa dikenal secara jelas dipotret bila tidak, AI tidak mendeteksinya. Itu pun tidak meluluskan banyak muka per render — seperti photo pasangan — dan tidak mengenal photo binatang.

Sesudah pemakai pilih kartun 2D atau 3D, “renaisans”, atau pilihan karikatur, gambar diolah, dan bisa didownload sebagai kolase dari foto asli yang dikirim pada sebuah photo atau masing-masing bisa di-export secara terpisah. Bila gambar asli berkualitas rendah, hasilnya dapat kurang pas dan kemungkinan terlihat lebih berbintik atau berpiksel.

Banyak diminati:  ITest Samsung memungkinkan Anda untuk mencoba perangkat Galaxy di iPhone Anda

Edit Foto jadi Kartun 3D dengan Aplikasi Voila Gratis atau Berbayar?

Walau aplikasi ini secara tehnis gratis untuk didownload dan dipakai, feature gratisnya benar-benar terbatas dan pasti membuat pemakai frustrasi secara cepat. Semua unduhan dalam versus gratis diperlengkapi dengan pertanda air pada bagian bawah dan sepanjang proses mengupload atau mengambil photo, beberapa iklan kerap ada di aplikasi, yang mempengaruhi pengalaman pemakai. Video iklan yang mengusik dan pemrosesan yang lamban peluang direncanakan untuk menggerakkan pemakai ke pilihan berbayar karena antar-muka gratis benar-benar terhalang oleh halangan digital ini.

Untuk melalui pengalaman pemakai yang kerap menyakitkan dalam versus gratis, Voilà tawarkan apa yang dikatakannya berlangganan “Pro”, yang bisa dites dalam eksperimen 3 hari. Ini janjikan untuk hapus pertanda air dan iklan dan tingkatkan kecepatan pemrosesan gambar. Yang menjelaskan, aplikasi tidak bisa diperoleh langsung dan cuman dijajakan berdasar berlangganan: biaya mingguan ialah $3, bulanan ialah $6, dan ongkos berlangganan tahunan $30.

Walau ongkos tinggi dan versus gratis terhalang, kartunifikasi photo yang relatif singkat tidak bisa dipungkiri terkenal sama seperti yang diperlihatkan oleh rangking aplikasi, unduhan, dan rangking tinggi. Aplikasi ini bisa didownload untuk iOS dan Android.

Cara Menggunakan Aplikasi Voila untuk Edit Foto Jadi Kartun 3d dengan Mudah

Kita akan menyimak langkah edit foto jadi Kartun 3D menggunakan ponsel Android. Kita akan memakai aplikasi bernama Voila . Maka silahkan kita mulai!

Download Aplikasi Voila

Pertama, Silahkan buka Play Store dari Handphone Anda. Cari Voila dan pilih Voila Al Artist – Photo ke Cartoon Face Art Editor dan Instal. Sesudah terpasang dengan sempurna, silahkan buka Aplikasi.

Dalam Aplikasi, Kita bisa menyaksikan pilihan yang disebutkan 3D Cartoon, Renaissance, 2D Cartoon dan Caricaturer. Di sini kita akan mengonversi gambar kita jadi kartun 3D jadi click Pilihan 3D Cartoon.

Banyak diminati:  Aplikasi Untuk Mengurangi Radiasi Pada Android

Anda bisa ambil photo dari camera Anda atau Anda bisa pilih photo selebritis dari online. Untuk pilih photo dari galeri, Anda perlu memberi ijin untuk aplikasi.

Saat ini tentukan gambar yang penting Anda alterasi. Saya akan pilih satu gambar dari galeri saya.

Saat ini Aplikasi sedang mengolah gambar untuk diganti jadi Kartun 3D. Anda bisa menyaksikan gambar kartun 3D yang diolah. Aplikasi ini memberikan Anda tiga model gambar Kartun 3D yang lain.

Royalty 3D, Baby 3D dan Cartoon 3D tentukan model dan tentukan yang mana pas dan kelihatan baik untuk Gambar Anda.

Saat ini saya akan pilih Gambar lain. Saat ini tentukan model manakah dari Kartun 3D yang pas untuk gambar. Kartun 3D kelihatan baik untuk muka ini menjadi saya akan pilih model ini.

Pencet icon Export di sudut atas kanan untuk mengekspor Kartun 3D ini. Aplikasi ini memberikan Anda 3 tipe Gambar keluaran yang lain.

Saya akan pilih 3 pilihan. Click Save untuk Simpan Gambar Kartun 3D ini ke Galeri Anda.

Bila Anda perlu Hapus Pertanda Air dari gambar ini, Anda bisa memakai aplikasi external namanya aplikasi Picsart. Atau Anda bisa ambil tangkapan monitor dari aplikasi ini

Anda dapat beli Voila pro sepanjang satu minggu, satu bulan atau sepanjang satu tahun atau Anda bisa memakai eksperimen gratis tiga hari untuk hapus pertanda air.

Jadi hanya itu. Ini adalah langkah Anda bisa mengganti gambar Anda jadi Kartun 3D.

Demikian cara edit foto jadi kartun 3D dengan aplikasi Voila. Mudah kan?!