Begini Cara Menghasilkan Uang Aplikasi NeoBank Terbaru 2021

Begini Cara Menghasilkan Uang Aplikasi NeoBank Terbaru 2021

Begini Cara Menghasilkan Uang Aplikasi NeoBank Terbaru 2021 – Hanya bermodal ponsel pintar, dan kejelian mebidik peluang, seharusnya orang sudah tidak lagi kesulitan untuk mendapatkan penghasilan. Setidaknya penghasilan sampingan yang bisa membantu menambal kekurangan dari sumber penghasilan utamanya. Aplikasi NeoBank merupakan salah satu aplikasi yang banyak dimanfaatkan pengguna untuk mendulang rupiah.

Seperti dijelaskan sebelumnya pada artikel berikut ini:

Aplikasi Penghasil Uang Terbukti Membayar dan Memiliki Izin OJK 2021

Aplikasi NeoBank merupakan aplikasi bank digital yang berfungsi serupa dengan bank-bank lainnya. Pengguna bisa melakukan aktifitas perbankan plus menghasilkan uang dengan cara merekomendasikannya kepada orang lain. Selain melalui referal, bisa juga melalui berbagai peluang yang disediakan di menu promo Neo.

Kenapa NeoBank Mau Membayar ?

Sebelum kita beranjak pada bagaimana cara menghasilkan uang dari NeoBank, kita perlu tahu alasan NeoBank mau membayar penggunanya hanya dengan pekerjaan sederhana.

Sebagai startup di bidang perbankkan, user atau dalam hal ini nasabah tentunya menjadi salah satu point penting dalam membangun perusahaan dikemudian hari. Ada banyak startup serupa yang memilih “membuat kolam” sebelum konsen pada profit itu sendiri. Salah satu cara paling efektif saat ini adalah dengan memberikan insentif. Itulah kenapa NeoBank berkesan membakar uang. Mereka menginginkan nasabah atau user. Jadi, sebetulnya mereka tidak membakar uang cuma-cuma. Ada feedback positif untuk perkembangan usaha mereka. So, tidak usah ragu, kita lanjut ke bagian berikutnya.

Lalu bagaimana cara menghasilkan uang dengan NeoBank?

Cara Menghasilkan Uang NeoBank

1. Koin Dunia Neo

Setelah melakukan pendaftaran di sini: Daftar NeoBank

Di beranda aplikasi, anda akan menemukan menu Dunia Neo. Melalui dunia neo ini anda dapat mengumpulkan koin yang bisa ditukar dengan fasilitas seperti kupon diskon, Kupon bunga extra, dan neo rewards. Kumpulan koin sebanyak-banyaknya hanya dengan mengklik koin-koin di atas karakter kucing Neo. Kesempatan akan bertambah banyak jika anda mengundang teman.

Banyak diminati:  Tips Mudah Hapus Akun Whatsapp, cocok untuk Pemula

2. Neo Fortune

Di halaman depan akan anda temukan berupa gambar kado yang bertuliskan Rp 999 RB. Saat pertama kali melakukan pendaftaran, anda bisa mengambil kesempatna satu kali untuk memainkan permainan mengacak bola. Jika beruntung anda bisa mendapatkan Rp 999 Rb, namun jika tidak anda juga memiliki peluang untuk mendapatkan nilai lainnya.

Ketika kesempatan habis, anda bisa memiliki peluang lagi saat memiliki saldo lebih dari 100rb.

Masih di bagian Neo Fortune anda akan diberikan peluang lainnya yaitu check in harian dengan hadiah tunai Rp 999 Rb di hari ke 7.

3. Deposito

Sebagai aplikasi perbankan digital, NeoBank memiliki fitur deposito dengan nilai bunga yang cukup tinggi yaitu kisaran 6,5 perminggu, 7% perbulan, 7,5% per 3 bulan, ,75% per 6 bulan dan 8% pertahun. Dengan memanfaatkan fitur ini, pengguna dapat menabung dengan imbal balik deposito. Ini tentunya akan menambah penghasilan anda.

4. Bayar Pakai VA dapat Cashback sampai Rp 210 ribu!

Fitur ini dapat anda temukan di menu Neo Promo. Anda memiliki peluang mendapatkan cashabak hingga Rp 210 ribu untuk setiap transaksi menggunakan Virtual Account (VA) di beberapa merchant rekanan NeoBank seperti Akulaku, Bukalapak, Lazada, Shopee, Tokopedia, dll. Hanya dengan minimal transaksi Rp 25.000,-. Cashback yang didapat untuk yang belum pernah transaksi adalah minimal Rp 10.000, maksimal Rp 210.000,-. Dan untuk yang sudah pernah transaksi minimal Rp 1000, maksimal Rp 101.000,-.

5. Transfer ke Sesama BNC atau Pengguna NeoBank

Dengan melakukan transfer ke sesama BNC atau pengguna NeoBank, anda akan mendapatkan cashback hingga Rp 199.000,-. Anda dan teman anda bisa mendapatkan cashback dari aktifitas ini.

Banyak diminati:  Cara Cek Kuota Kemendikbud Telkomsel, Indosat, Tri, XL, By. U Terbaru 2021

6. Merekomendasikan kepada yang lain atau referal

Ini adalah cara yang banyak digunakan oleh pengguna NeoBank untuk menghasilkan banyak uang. NeoBank adalah aplikasi bank digital dari BNC yang sudah mengantongi izin dari OJK, jadi tidak perlu malu dan takut untuk merekomendasikannya. Apabila ada yang mendaftar melalui kode referal anda, anda akan mendapatkan Rp 25.000/orang. Lumayan kan. Hanya mengajak orang untuk menjadi nasabah bank secara gratis, anda dibayar.

Untuk mendapatkan kode referal atau link untuk dibagikan, anda hanya perlu membuka menu “ajak teman”, Lalu klik tombol Ajak Temanmu. Kemudian salin link unutk dibagikan. Anda juga bisa membagikan kode referal untuk dimasukan oleh orang yang anda rekomendasikan di saat pendaftaran.

***

Demikian beberapa Cara Menghasilkan Uang Aplikasi NeoBank Terbaru 2021. Pada dasarnya NeoBank membayar anda untuk setiap kali melakukan aktifitas perbankan. Jika memang anda sering melakukannya, tidak ada salahnya menggunakan NeoBank dari sekarang.

Semoga Membantu!