Game Android Terberat dengan Grafis Terbaik

Game Android Terberat dengan Grafis Terbaik

Game Android Terberat dengan Grafis Terbaik – Game di smartphone Android kini berada di level yang sama dengan game di PC dan konsol. Game Android terberat berikut ini merupakan daftar game yang memiliki kualitas grafis tinggi. Karena kualitas grafis game yang bagus dan rumitnya ritme permainan, game Android terberat di bawah ini hanya bisa dimainkan di ponsel dengan spesifikasi tinggi.

Baca Juga: Cara Mengatasі Play Store Tidak Bisa Dibuka di Hp Android

Kecepatan perkembangan teknologi di smartphone dan game Android berjalan beriringan. Semakin tinggi spesifikasi smartphone yang beredar di pasaran, memungkinkan para developer untuk membuat game yang jauh lebih baik dari pendahulunya.

Untuk memainkan game Android terberat dengan lancar, Anda harus memiliki ponsel Android dengan spesifikasi minimum: Chipset Snapdragon 845 ke atas, Mediatek Helio G90 ke atas, atau Exynos 9825 ke atas, RAM minimal 4GB, dan Android versi 9 ke atas. Berikut daftar game Android terberat dengan grafis terbaik:

1. Genshin Impact

Genshin Impact adalah salah satu game Android terberat. Game petualangan Android terbaik ini mengusung konsep Action RPG dalam game Open World. Game ini memiliki kualitas grafis yang setara dengan grafis game konsol dan PC. Wajar saja karena miHoYo sebagai developer juga membuat game yang sama di konsol dan PC.

Untuk memainkan game berat ini, kamu harus memiliki HP dengan chipset Snapdragon 845 ke atas, RAM minimal 4GB, penyimpanan gratis minimal 10 GB, dan Android versi 9 atau yang terbaru. Game ini sangat berat, beberapa Tech Reviewer sering menggunakan game ini untuk menguji kinerja ponsel terbaru.

Genshin Impact mengambil cerita di dunia Teyvat. Alur cerita dari game ini sangat panjang. Apalagi peta Open Word dalam game ini sangat luas sehingga kamu bisa menjelajahi berbagai tempat. Untuk mengunjungi berbagai tempat bisa menggunakan titik teleport (waypoint) yang harus dikunjungi terlebih dahulu sebelum bisa digunakan. Game ini memiliki 7 negara dan memungkinkan Anda bertemu banyak karakter dengan kemampuan unik.

Banyak diminati:  5 Game Spongebob Terbaik Untuk Android

2. PUBG Mobile

PUBG Mobile adalah game bergenre Battle Royale. Hanya saja game Android berat ini ditujukan untuk lebih banyak pemain pro. Dari segi grafis, game ini lebih baik dan seperti game Battle Royale di PC. Spesifikasi minimum PUBG juga lebih berat sehingga lebih cocok dimainkan di ponsel kelas menengah ke atas.

Untuk memainkan game Android terberat ini, Anda membutuhkan ponsel dengan spesifikasi minimum: Octa Core 2.0 GHz ke atas, RAM minimal 3GB, ruang kosong ROM 3GB, dan sistem operasi Android 5.0 ke atas. Selain itu, karena dimainkan secara online dengan orang lain, Anda memerlukan koneksi internet yang stabil.

Setelah dijatuhkan ke arena, Anda harus mencari senjata, medis, dan alat pendukung kehidupan lainnya. Anda ditugaskan untuk membunuh pemain lain dan bertahan hidup. Dalam satu peta ada 100 pemain yang bermain online sekaligus. Dalam permainan ini, Anda dapat bermain solo, dalam tim 2 orang, atau dalam tim 4 orang.

3. Fortnite

Fortnite adalah game battle royale oleh Epic Games. Game Android terberat dan terbaik ini tidak tersedia di Play Store. Mengapa ? Karena game ini dianggap melanggar kebijakan Google terkait mekanisme transaksi pembayaran. Untuk mengunduh game ini, pengguna Android harus menginstalnya melalui proses sideloading. Game ini hanya bisa diunduh di toko aplikasi Epic Games sendiri atau bekerja sama dengan vendor ponsel seperti Samsung.

Game Fortnite bisa dimainkan di HP dengan spesifikasi tinggi. Spesifikasi minimal HP yang bisa memainkan game Fortnite adalah: sistem operasi Android 8 ke atas, RAM minimal 4GB, dan chipset Octa Core 64-bit berperforma tinggi.

Fortnite adalah game battle royale yang dimainkan oleh 100 pemain. Game pertarungan di dunia yang luas ini akan semakin mengecil seiring berjalannya waktu. Game Battle Royale ini bisa dimainkan di PC Windows, MacOS, PS4, Xbox One, serta iOS dan Android. Permainan ini dapat dimainkan secara gratis. Hanya saja untuk membuat karakter lebih keren dan kuat kamu bisa membeli item dengan skema in-app purchase.

Banyak diminati:  Game atau Aplikasi Utilitas? Mana yang Menghasilkan Lebih Banyak Uang?

Itulah beberapa Game Android Terberat dengan Grafis Terbaik yang bisa jadi referensi untuk anda mainkan.

العربية简体中文EnglishFrançaisBahasa IndonesiaEspañol