Tiga Fitur WhatsApp Baru Akan Segera Hadir Ini Adalah Salah Satu Fitur Yang Paling Ditunggu

Tiga Fitur WhatsApp Baru Akan Segera Hadir Ini Adalah Salah Satu Fitur Yang Paling Ditunggu

Tiga Fitur WhatsApp Baru Akan Segera Hadir Ini Adalah Salah Satu Fitur Yang Paling Ditunggu – WhatsApp dikabarkan sedang menyiapkan banyak fitur baru. Salah satunya akan membuat Anda senang karena penggunanya sangat menantikan kehadirannya, jadi apa itu?

Menurut laporan WABetaInfo, WhatsApp tengah mengerjakan tiga fitur baru. Semua ini telah diuji dalam versi beta dari aplikasi WA.

Kedua fitur ini masih dalam pengembangan dan mungkin memerlukan waktu sebelum dapat diakses oleh pengguna.

Fitur ini memungkinkan pengguna untuk memilih siapa yang dapat melihatnya online di WhatsApp. Fitur ini ditunggu-tunggu oleh pengguna yang ingin menyembunyikan status Whatsapp online.

WhatsApp menyertakan opsi baru “Last Seen and Online” di Privacy Settings > Last Seen. Di bagian ini Anda dapat memilih “same as last seen” atau “everyone” untuk mengontrol siapa yang dapat melihat Anda saat online.

WhatsApp memberi beberapa penguji beta kemampuan untuk memfilter obrolan yang belum mereka baca. Fitur ini memungkinkan Anda memfilter percakapan untuk hanya menampilkan pesan baru yang belum dibaca.

Pengguna dapat dengan mudah mencari obrolan dan pesan menggunakan filter obrolan. Ini memungkinkan pengguna untuk melihat daftar semua obrolan yang belum dibaca.

Bulan lalu, fitur ini juga ditambahkan ke WhatsApp versi beta untuk iOS. Beberapa penguji beta memanfaatkan fitur ini hari ini dan mungkin akan dirilis ke lebih banyak orang dalam beberapa minggu mendatang.

WhatsApp dikatakan tengah mengerjakan Avatar. Ini adalah cara baru untuk memulai jadi diri sendiri di WhatsApp. Pengguna dapat menggunakan avatar saat melakukan panggilan video dan stiker.

Anda dapat melihat bahwa ada bagian baru dengan gambar header di bagian atas. Karena WhatsApp dan Facebook sama-sama dibuat oleh perusahaan yang sama, tampaknya avatar WhatsApp diambil dari Facebook.

Banyak diminati:  Cara Melihat Status WA Tanpa Ketahuan Tanpa Aplikasi Tambahan

Anda juga dapat mengubah avatar Anda dan menggunakannya sebagai stiker yang dapat Anda bagikan dengan kontak Anda.

العربية简体中文EnglishFrançaisBahasa IndonesiaEspañol