Cara Beli Tiket Bioskop Online Lewat Shopee

Cara Beli Tiket Bioskop Online Lewat Shopee

Cara Beli Tiket Bioskop Online Lewat Shopee – Mau nonton film terbaru di bioskop tapi tidak mau antri untuk membeli tiket bioskop? Tenang saja, anda bisa membeli tiket bioskop online melalui aplikasi Shopee. Bahkan anda juga bisa booking tiket bioskop untuk tiga hari ke depan.

Dengan melakukan pembelian tiket bioskop online, anda bisa booking kursi lebih leluasa sesuai yang anda inginkan. Lalu bagaimana cara beli tiket bioskop online lewat Shopee?

Sebelumnya perlu diketahui bahwa, melalui shopee anda hanya bisa melakukan pembelian tiket bioskop online CGV.

Aplikasi Beli Tiket Bioskop Online CGV dan Cinema XXI

Cara Membeli Tiket Bioskop Online Melalui Shopee

  1. Buka aplikasi Shopee di hp anda
  2. Silahkan klik menu “Pulsa, Tagihan, dan Tiket”
  3. Scrool ke bawah ke bagian “Hiburan”, dan klik menu “Bioskop”. Silahkan klik menu tersebut.
  4. Di dashboard menu “Bioskop”, anda akan disuguhkan daftar film yang sedang tayang, dan akan melihat 3 tab menu utama; Film, Bioskop, dan Tiket Saya di bagian bawah halaman tersebut.
  5. Anda bisa langsung klik tombol “Beli” di bawah tampilan gambar film yang ingin anda tonton.
  6. Di halaman berikutnya, pastikan lokasi kota tempat bioskop yang ingin anda kunjungi. Klik panah bawah jika belum sesuai dan pilh kota untuk menampilkan list nama bioskop yang ada di kota tersebut.
  7. Klik bioskop favorit anda di sana, maka anda akan melihat jam tayang film tersebut. Geser jam tayang di bawah nama bioskop untuk kemudian memilih jam sesuai keinginan anda.
  8. Setelah memilih jam tayang, anda harus menentukan kursi. Di halaman tersebut akan terlihat ilustrasi deretan posisi kursi dan juga posisi layar. Warna kuning menandakan kursi masih kosong, dan warna abu menandakan kursi telah terisi. Silahkan pilh posisi kursi yang anda inginkan dengan menklik sesuai posisi kursi. Akan ada tanda ceklis berwarna hijau. anda bisa memilh 6 kursi sekaligus.
  9. Jika sudah memilih kursi, silahkan klik tombol “Konfirmasi Kursi”.
  10. Jika ingin sekaligus memesan makanan, anda bisa memilih menu tambah makanan ringan. Jika tidak, silahkan isi info kontak berupa email dan nomor hp.
  11. Silahkan Checkout untuk lanjut ke pembayaran seperti biasa saat anda belanja produk lainnya.
  12. Selamat! Anda sudah berhasil melakukan pembelian tiket bioskop online melalui shopee.
Banyak diminati:  Gemar Kerjasama, Indodana Optimis Pengguna Paylater Bertambah

Baca Juga: Cara Hapus Akun Shopee Paling Mudah Untuk Penjual dan Pembeli

Cara Melihat Tiket Bioskop yang Sudah di Beli

Jika proses pemesanan sampai proses pembayaran tadi sudah berhasil, anda akan bisa melihat informasi tiket bioskop yang anda pesan tadi. informasi tiket ini akan anda butuhkan nanti ketika akan mencetaknya di mesin tiket yang ada di lokasi bioskop. Bagaimana cara melihat tiket bioskop yang sudah di beli? Silahkan simak langkah-langkahnya.

  1. Silahkan masuk ke menu bioskop seperti langkah di atas. Kemudian klik bagian tab menu “Tiket Saya”.
  2. Di sana anda akan melihat detail info tiket anda seperti informasi kursi, waktu, dan yang terpenting Kode Booking dan Pass Key. Silahkan catat atau screenshoot informasi tersebut karena akan dibutuhkan nanti kalau anda akan mencetak tiket melalui meisin tiket.

Baca Juga: Ini Cara Cetak Tiket Bioskop Online CGV dan Cara Redeem Eticket Agar Tidak Perlu Cetak Tiket

Demikian cara beli tiket bioskop online melalui Shopee. Sekarang anda tidak perlu antri lagi untuk membeli tiket bioskop dan menonton film terbaru yang anda inginkan.

Semoga membantu!