Rekomendasi Aplikasi Nonton YouTube Dibayar, Dijamin Langsung Cuan!

Rekomendasi Aplikasi Nonton YouTube Dibayar, Dijamin Langsung Cuan!

Rekomendasi Aplikasi Nonton YouTube Dibayar, Dijamin Langsung Cuan! – Tahukah Anda ternyata ada banyak cara yang bisa dicoba untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari YouTube selain dengan menjadi konten kreator atau YouTuber, misalnya dengan menonton video di YouTube sembari santai dan rebahan di rumah. Bagaimana caranya? Misalnya, lewat aplikasi nonton YouTube dibayar berikut ini.

Baca Juga: Cara Anti Ribet Download Video youtube Lebih dari 1 Jam tanpa Aplikasi di PC dan HP

Beberapa aplikasi tersebut memang bisa digunakan secara gratis untuk mendapatkan cuan dari YouTube. Meski demikian, Anda juga diharuskan untuk menyiapkan e-wallet, PayPal hingga rekening bank sebagai metode pencairannya. Memiliki cara kerja yang sangat sederhana dan praktis, selain dengan menonton video di YouTube, Anda juga bisa memberikan rating, komentar atau berlangganan untuk mendapatkan cuan.

Rekomendasi Aplikasi Nonton YouTube Dibayar

THW Global

Pertama, ada THW Global, ini adalah aplikasi nonton YouTube dibayar yang paling direkomendasikan. Menariknya, THW Global juga digadang – gadang sebagai aplikasi nonton video YouTube bisa dapat uang dalam jumlah besar dan dalam waktu cepat.

Jika di aplikasi lain Anda hanya akan dibayar per video yang sudah ditonton, melalui aplikasi THW Global Anda akan dibayar per jamnya. Untuk pembayarannya mulai dari 5$ hingga 25$, atau sekitar Rp 75 ribu sampai Rp 350 ribu di setiap jamnya.

Tidak hanya dengan menonton konten video di YouTube, Anda juga bisa mendapatkan cuan dari aplikasi ini dengan cara lainnya. Misalnya dengan mengajak orang menggunakan aplikasi yang sama. Meski demikian, disarankan agar Anda tetap berhati – hati dalam menggunakan aplikasi tersebut.

Inbox Dollars

Ada lagi nih, aplikasi yang tidak kalah menariknya buat pencari uang gratis dari YouTube, yaitu Inbox Dollars. Ini sebenarnya merupakan aplikasi yang akan memberikan penggunanya beberapa misi – misi tertentu, seperti survey online, menonton video, menelusuri website dan bermain game.

Banyak diminati:  Apk MPL Penghasil Gopay

Inbox Dollars juga kerap disebut sebagai klub hadiah online, pasalnya siapapun bisa daftar dan mendapatkan reward berupa dollar lewat aplikasi tersebut. Adapun jumlah besaran reward yang diberikan dalam aplikasi ini tergantung dari misi yang Anda pilih.

Misalnya untuk mendapatkan hadiah 25 sen untuk survey 22 menit, sementara itu untuk hadiah 2.25 dollar untuk survey 10 menit. Begitu pula dengan menonton konten videonya, juga ada banyak sekali pilihan video yang bisa ditonton. Nah, video yang sudah Anda tonton juga memiliki imbalan yang berbeda – beda, sesuai durasi videonya.

Swagbucks

Ini adalah aplikasi Android terbaik untuk nonton video YouTube yang dibayar. Anda bisa ikut bergabung secara gratis, lalu mendapatkan poin sebanyak – banyaknya dengan menyelesaikan tugas yang diberikan dalam aplikasi tersebut.

Poin yang berhasil didapatkan nanti bisa Anda tukarkan dengan uang tunai. Poin dalam aplikasi ini biasanya disebut dengan SB. Poin tersebutlah yang bisa diubah jadi kartu hadiah khusus dan uang tunai yang cukup menarik sekali bagi penggunanya.

Sudah ada sejak tahun 2005 lalu, aplikasi penghasil uang terbaik ini merupakan anak perusahaan Prodege, LLC. Prodege sendiri sudah sejak lama dikenal memiliki beberapa merek atau brand lain yang mungkin saja Anda kenal, seperti ShopAtHome dan MyPoints.

Vidnow

Ini adalah aplikasi penghasil uang sungguhan buatan Kampai Tekno. Diriliskan pada awal tahun 2022 kemarin, melalui aplikasi tersebut Anda bisa menonton YouTube dibayar dengan cara mudah, misalnya dengan menyelesaikan misi – misi yang ada.

Selain dengan menonton video di YouTube, Anda juga bisa mendapatkan uang dari aplikasi ini dengan cara lainnya. Koin yang berhasil terkumpul nanti bisa Anda tukarkan dalam bentuk uang tunai sungguhan. Pencairannya pun bisa dilakukan lewat banyak aplikasi e-wallet, salah satunya DANA.

Banyak diminati:  Cara Mendapatkan Uang dari Google

Oh iya, ketika kali pertamanya mendaftar, Anda akan langsung mendapatkan hadiah bonus berupa saldo hingga Rp 20 ribu.

TV-Two

Terakhir ada TV-Two, ini adalah aplikasi terbaik diantara semua aplikasi berhadiah di atas. Reward yang diberikan aplikasi TV-Two berupa kripto. Caranya mudah sekali, Anda hanya perlu menonton video dalam aplikasi dan mengumpulkan hadiah. Nanti Anda akan menerima pembayaran dalam bentuk BTC atau ETH.

Namun demikian, untuk mendapatkan hadiah menariknya, Anda harus memilih konten video di YouTube yang akan ditonton dan beberapa video yang direkomendasikan aplikasi ini.

Demikian rekomendasi aplikasi nonton YouTube dibayar yang bisa kami bagikan. Semoga bermanfaat.