TikTok Menambahkan Fitur Belanja dalam Aplikasi

Platform ini sangat ideal untuk iklan komersial. Menurut laporan baru dari Bloomberg, langkah TikTok selanjutnya dalam bersaing dengan Facebook mungkin adalah menambahkan kemampuan belanja dalam aplikasi. Postingan tersebut menulis bahwa TikTok sedang menguji penjualan dalam aplikasi di Eropa dengan bermitra dengan beberapa merek, termasuk perusahaan mode Inggris Hype.

Sejauh ini, TikTok telah melakukan beberapa belanja, termasuk integrasi dengan Teespring, bermitra dengan Shopify, dan mengembangkan berbagai produk informasi video langsung untuk memberi para pembuat kekuatan untuk menjual produk mereka. Bloomberg mengatakan prototipe baru tersebut terlihat seperti belanja terintegrasi ke dalam Instagram, dan di bawah akun branding terdapat tab belanja lain yang menampilkan produk berdasarkan gambar dan harga.

Halaman akun Hype saat ini menunjukkan seperti apa divisi ritel itu (meskipun akun AS saya kosong), mengkonfirmasikan bahwa perusahaan sedang menguji di Bloomberg. Kami juga menghubungi TikTok untuk memastikan bahwa pengujian toko sedang berlangsung.

Belanja dan TikTok tampaknya memiliki hubungan nyata antara selai kacang dan agar-agar. Panjangnya tampak kecil dan ‘kelekatan’ video TikTok bagus untuk iklan, tetapi getaran negatif yang direkomendasikan TikTok (setidaknya bagi saya) membuatnya mudah untuk mengonsumsi banyak konten. Sejauh ini, prototipe toko ini tampaknya tidak berfokus pada video seperti pada semua fitur gaya info yang dianggap TikTok sebelumnya, tetapi ke tab toko fiksi yang tersebar di sekitar branding atau video kreator. untuk. Poin masa depan.

Ini sangat mirip dengan apa yang dilakukan Facebook di Instagram, Reels saingan TikTok, dan aplikasi Facebook itu sendiri. Pada tahun 2020, perusahaan menangani pesta belanja yang sedikit berbeda dengan menambahkan fitur komersial seperti tab belanja dan informasi produk yang disebutkan di atas di Lille, tetapi itu belum semuanya. Facebook juga menguji iklan poster cerita.

Banyak diminati:  Punya kekayaan 629 triliun, Bos Tik Tok Mundur Agar Bisa Membaca Buku dan Melamun

Di mana pun Anda menyimpan TikTok, tes ini berkembang dengan memanfaatkan status sebagai nama umum, baik toko aplikasi video viral atau memposting fungsionalitas TikTok ke aplikasi lain. Tes ini tampaknya menunjukkan bahwa Anda siap.