Tes di Sini! Apakah Anda Bisa Bernyanyi dengan Suara Freddy Mercury

Lihat apakah Anda bisa bernyanyi dengan suara Freddy Mercury

Saya pikir akan ada hantu di kantor. Tangisan kucing dan anak-anak yang menyengat keluar dari lubang. Mesin konstruksi di luar jendela? Berantakan sekali, mungkin seekor tikus sekarat di langit-langit. Saya meminta Alice, wakil editor, untuk bertanya kepada saya. Dia berkata, “Saya mendengar itu!” Dia kembali ke kantornya. Saya merangkak di sekitar ruang kantor. Kami bertanya kepada produser kreatif kami Heather apakah dia juga mendengarnya. Saya tertawa. Kemarin kita semua memainkan Hit the High Notes. Ini adalah permainan yang menunjukkan seberapa tinggi Anda bernyanyi. Saya mencoba untuk mengalahkannya.

Hit the High Notes memainkan not untuk Anda dan nama penyanyi terkenal yang bisa bernyanyi bersama not tersebut. Kemudian dia mencoba menyanyikannya. Dengan suara asli saya, saya mengetuk dengan sangat cepat, dan saya mengalahkan Frank Sinatra pada beberapa nada. Dalam falsetto, saya bisa terus berderit dan berderit seperti kesan Bjork di hati kecil. Satu-satunya cara saya dapat bersaing dengan penyanyi sungguhan adalah dengan menipu, tetapi saya tidak tahan di depan. Whitney Houston bisa bernyanyi lebih keras dari peluit.

Game web dari VOLE.wtf ini, situs pembuang waktu yang sangat canggih dan kreatif. Setelah tenggorokan Anda bersih, coba kembalikan sepak bola kepada anak-anak Inggris yang tangguh dalam permainan menegangkan yang menggemaskan. Atau, untuk game bernyanyi bersama seperti Same Karaoke Night alih-alih tes pendengaran, coba Freddie Meter di YouTube Music dan bernyanyi seperti Freddie Mercury.

Kunjungi Freddiemeter

العربية简体中文EnglishFrançaisBahasa IndonesiaEspañol