mobil produksi eropa volvo volkswagen audi

3 Mobil Pabrikan Eropa yang Luar Biasa

Ketika Anda memikirkan mobil bagus buatan Eropa, apakah pikiran Anda hanya tertuju pada Rolls-Royce, BMW atau Mercedes? Mungkin Jaguar dan Lamborghini juga terlintas di pikiran. Masing-masing merek ini pantas mendapatkan semua pujian yang diberikan kepada mereka. Dengan itu, ada tiga merek luar biasa karena beberapa alasan. Lihatlah tiga merek yang disebutkan dalam artikel ini: Volvo, Volkswagen, dan Audi.

Baca Juga: Asuransi Mobil Terbaik 2021

Mobil Volvo

Untuk negara yang hanya berpenduduk kurang lebih 9 juta orang, sungguh menakjubkan memiliki satu pembuat mobil. Sungguh menakjubkan membuat klaim kepada pembuat mobil. Baik Volvo dan Saab berasal dari negara ini, Swedia. Volvo sekarang menjadi bagian dari Ford Motor Company dan telah memberikan pengaruh besar pada industri otomotif selama bertahun-tahun. Standar keselamatan yang umumnya rendah di tempat lain dijunjung tinggi oleh Volvo. Area depan yang dapat dihancurkan, atap yang diperkuat, dan interior yang dirancang khusus semuanya berasal dari Volvo. Dengan standar keselamatan yang tinggi ini, beberapa mobil paling aman dan paling diproduksi di jalan telah muncul. Untungnya, berkat kepemimpinan Volvo, banyak pembuat mobil di seluruh dunia telah mengadopsi standar keselamatan tinggi Volvo. Inilah mengapa Volvo menonjol di mata saya.

Baca juga: Mobil McLaren Terbaru 2021

Mobil Volkswagen

Beetle, perusahaan yang menghadirkan mobil penumpang pertama di dunia, juga luar biasa. Pertama kali dibangun di Jerman pada 1930-an, Beetle selamat dari Perang Dunia II dan merupakan salah satu mobil yang paling dicintai dan paling banyak diproduksi di dunia. Sejak 1950-an, Beetle telah menyediakan transportasi listrik bagi mereka yang tidak mampu membeli mobil. Dari mahasiswa Amerika hingga pekerja imigran Meksiko, dan dari kota-kota berpasir Belanda hingga tanah pertanian Irlandia, Beetle telah membuat kepemilikan mobil dapat diakses oleh sebagian besar massa. Bahkan setelah impor ke Amerika Serikat berhenti pada 1970-an, generasi kumbang berikutnya masih diproduksi dan dijual di Meksiko.

Banyak diminati:  Intip Harga Jenis Mobil Rolls Royce Phantom, Ghost, Cullinan, dan Wraith

Baca Juga: 11 Mobil Tercepat di Dunia 2021

Mobil Audi

Istilah terbaik untuk menggambarkan teknologi Audi quattro adalah “penanganan yang baik”. Untuk sedikitnya, mungkin, tetapi ketika Audi memperkenalkan penggerak semua roda Quattro, perusahaan meluncurkan tantangan dan memberi tahu orang lain di industri otomotif bahwa Quattro adalah standar yang digunakan untuk menilai semua sedan mewah. …teknologi Audi quattro telah memberikan keunggulan yang sangat besar dibandingkan para pesaingnya sehingga jenis balap tertentu telah dilarang selama bertahun-tahun. Teknologi Audi quattro memberikan traksi terus menerus, sejak skema penanganan lain mencapai batasnya.

Jadi kamu punya. Tiga mobil yang benar-benar luar biasa dari benua Eropa, tidak biasa dengan cara yang mungkin bisa disebut luar biasa.