Memiliki Atap Transparan, Mobil Listrik Apple Dipatenkan

Memiliki Atap Transparan, Mobil Listrik Apple Dipatenkan

Memiliki Atap Transparan, Mobil Listrik Apple Dipatenkan – Memiliki mobil listrik terkini dengan atap transparan sepertinya akan menjadi impian banyak orang, terutama pencinta produk apple. Kabar terbaru mengatakan bahwa Apple mempatenkan produk mobil listrik dengna atap transparan.

Kabar tersebut didapatkan dari Lembaga Paten dan Merek Dagang Amerika Serikat. Diketahui ada paten baru untuk tekologi sunroof transparan yang bisa dipastikan untuk mobil listrik apple. Tentunya tidak mungkin untuk produk iphone, ipad atau mac.

Memang tidak secara eksplisit, tapi sudah jelas sunroof tersebut untuk mobil listrik. Diperkuat lagi dengan gambaran sunroof yang tampak jelas seperti atap mobil. Dalam gambaran tersebut, ditunjukan bagaimana atap tersebut akna bergerak, dan tentunya detail lainnya.

Yang lebih hebat lagi, tingkat transparansi atap tersebut dikabarkan dapat diatur pengguna.

Seperti juga produk apple lainnya, Apple Car memang dipersiapkan menggunakan teknologi otonom buata apple. Kabarnya mobil listrik Apple akan debut di tahun 2025. saat ini masih terdapat bebarapa masalah yang menghambat proyek ini.

 

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

berita gadget xiaomi language:id
العربية简体中文EnglishFrançaisBahasa IndonesiaEspañol