Samsung Galaxy A73 Spesifikasi, Harga, Tanggal Rilis di Indonesia 2021

Samsung Galaxy A73: Spesifikasi, Harga, Tanggal Rilis di Indonesia 2021

Samsung Galaxy A73: Spesifikasi, Harga, Tanggal Rilis di Indonesia 2021 – Mendekati waktu perilisannya, sejumlah informasi mengenai Samsung Galaxy A73 mulai santer beredar ke publik. Dalam render terbaru yang beredar, informasi mengenai spesifikasi dan harga Samsung Galaxy A73 menyeruak ke publik. Bocoran tersebut terungkap dalam render berbasis CAD yang dibagikan oleh oneleak beberapa waktu yang lalu.

informasi mengenai layar hingga kamera perangkat ini kemudian terungkap. Onleak baru saja menyebarkan render desain serta bocoran spesifikasi dan harga dari Samsung Galaxy A73. Tak ada perubahan yang berarti pada desain hp terbaru Samsung ini, karena masih cukup sama dibandingkan generasi sebelumnya.

Smartphone ini memiliki dimensi yang kompak dan tipis. Ketebalannya hanya 7,6 mm dengan body yang terbuat dari plastik. menariknya smartphone tersebut Sudah mengantongi rating ip67 tahan air dan debu.

Baru diketahui dua pilihan warna untuk hp terbaru Samsung tersebut yakni Black dan Gold. Tak ada kabar soal opsi warna lain seperti generasi sebelumnya.

Rumor kabar melenggang nya smartphone Samsung Galaxy A73 di pasaran, baru-baru ini semakin menghangat. Kabarnya Samsung Galaxy A73 ini bakal menjadi ponsel andalan baru Samsung dari golongan A series nya yang terkenal bandel. meskipun memiliki harga yang terjangkau, tetapi mempunyai spesifikasi mumpuni. lalu Sebenarnya apa yang bakal Samsung berikan melalui ponsel Galaxy A73 ini. Berikut ulasan lengkapnya khusus untuk kalian.

Desain Samsung Galaxy A73

Mempunyai layar yang sangat luas yakni 6,7 inci Galaxy A73 Sepertinya bakal mengusung desain yang futuristik. Dari sisi depan tidak banyak lekukan desain yang menjadi ciri khas ponsel Samsung sederhana. Hanya saja pada seri ini, Samsung memasang desain kamera depan tepat di tengah dan hanya berbentuk lingkaran, bukan tetes air seperti ponsel masa kini biasanya. k

Banyak diminati:  Begini Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A2

keindahan dari segi desain Samsung Galaxy A73 sebenarnya terlihat pada desain bagian belakangnya. Tatanan empat buah lensa bagian belakang yang berjajar sengaja terpasang pada sebuah desain kotak sehingga membuatnya semakin terasa rapi. segi bodi yang sangat clean juga membuat ponsel ini semakin memiliki kesan yang manis.

Layar Samsung Galaxy A73

tidak hanya Menang dua saja layar smartphone Samsung Galaxy 73 juga mempunyai kekuatan yang sangat mumpuni.

Bayangkan saja AMOLED yang terpasang kabarnya mampu merender warna hingga 16 juta warna. belum lagi layar ini juga mempunyai resolusi yang sangat jernih yakni 1080 x 2400 pixel. hal tersebut memberikan penyajian visual ponsel yang sudah pasti terjamin kualitasnya. label AMOLED dengan kecepatan layar 90x yang Samsung berikan berarti menunjukkan bahwa layar ponsel ini juga sangat anti baret.

Dapur Pacu Samsung Galaxy A73

untuk menjalankan OS Android 11 dan juga aplikasi berat lainnya , smartphone Samsung Galaxy A73 ini kabarnya bakal mempunyai mesin yang sangat canggih. Soal jenis mesin apa yang terpasang, Samsung memang belum memberikan informasi lebih lanjut terkait hal tersebut. Namun melihat kesuksesan seri A72 yang keluar tahun lalu, kemungkinan besar mereka masih akan mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 750G. selain itu juga GPU andreno pada seri yang lebih baru Ini. Yang jelas kabarnya mesin tersebut mampu menggerakkan ponsel dengan dua pilihan RAM yakni 8 GB dengan memori internal 128 GB.

Bagi kalian yang masih kurang dengan kapasitas memori internalnya tentu Samsung Galaxy A73 juga support untuk penambahan micro SD. pastinya baterai penopang ponsel ini juga mempunyai kapasitas yang lebih besar bila kita bandingkan seri A72 yang keluar lebih dahulu.

Banyak diminati:  Perbandingan Samsung A52 dan M51

Kamera Samsung Galaxy A73

Seperti yang sudah kita singgung sebelumnya, ponsel andalan baru Samsung ini, bakal hadir dengan empat buah lensa pada bagian belakang. Selain itu, terdapat pula satu buah lensa pada bagian depannya. Bukan hanya menang dalam banyaknya lensa saja, tentu Samsung memasangkan lensa sangat kuat pada ponsel ini.

Untuk kamera belakangnya, smartphone Samsung Galaxy A73 mempunyai lensa sekuat 108MP, yang sudah dilengkapi fitur OIS dan lensa lainnya masih belum diketahui resolusinya. masing-masing Lensa itu mempunyai fungsi yang berbeda-beda. seperti Wide, Ultra wide, telephoto, optical zoom, macro, Depth, dan sebagainya. Belum lagi kalian dapat memainkan setting kamera yang tentunya membuat hasil tangkapan gambar dari ponsel ini bagaikan kamera profesional.

Kamera belakang ponsel ini kabarnya mampu mengambil video dengan kualitas hingga 4K. Disisi lain kamera depan ponsel terbaru Samsung ini juga mempunyai kekuatan yang luar biasa. Bayangkan saja Seperti apa jernihnya selfie dengan lensa berkekuatan 32MP yang kabarnya mampu mengambil video berkualitas HD 1080 Px.

Fitur Network Samsung Galaxy A73

fitur-fitur Network scan pada smartphone Samsung Galaxy A7 3 mulai dari sinyal 5G hingga WiFi semuanya tentu mudah kita gunakan. Selain itu ponsel yang tersedia dalam pilihan satu SIM atau dual SIM ini juga mempunyai fitur sensor yang sangat lengkap. fingerprint di dalam layar, accelerometer, gyro, proximity dan Kompas semua terangkum rapi dan selalu bisa kita andalkan sesuai kebutuhan.

Konektivitas Samsung Galaxy A73

Sedangkan untuk konektivitasnya ponsel ini mendukung USB type-c dan juga USB on-the-go. Sayangnya Samsung membuang Jack headphone 3,5 mm sehingga kita dapat menemui SIM tray di dekat port USB-C. bocoran ini berdasarkan render gambar yang dibagikan oleh sang konseptor onleaks.

Banyak diminati:  Ini Alasan Samsung Mengincar Hp Harga Rp 1 Jutaan

Baterai Samsung Galaxy A73

Spesifikasi berikutnya adalah perihal baterai smartphone Samsung Galaxy A73 memiliki daya baterai dengan kapasitas besar sehingga cukup memadai dalam penggunaan waktu lama. Ponsel ini menggunakan tipe baterai li-polymer 5000mAh non-removable. Kecepatan pengisian memang hanya 33W , tidak ada pemborosan atau menghambat kinerja ponsel.

Harga dan Tanggal Rilis Samsung Galaxy A73

perihal tanggal rilis dan juga harga pihak Samsung sendiri belum memberikan informasi terkait dua hal tersebut. Namun kabarnya smartphone Samsung Galaxy A73 Ini kemungkinan rilis Tahun 2022 dengan harga yang masih cukup bersahabat yakni 5-6 jutaan rupiah.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

kapan hp samsung seri a73 2022,Keunggulan samsung a73
العربية简体中文EnglishFrançaisBahasa IndonesiaEspañol