Harga Hp Rog Phone 6 Pro

Harga Hp Rog Phone 6 Pro Indonesia dan Spesifikasinya, Terbaik-terbaik!

Harga Hp Rog Phone 6 Pro dan Spesifikasinya – Setelah banyak teaser dan bocoran bermunculan di berbagai sosial media baik lokal maupun internasional, ASUS hadir untuk menyajikan seri ROG Phone 6 terbarunya. Smartphone gaming baru yang terbaik saat ini.

Baca Juga: Spek Kelas Dewa Untuk Gaming, Asus merilis seri terbaru ROG Phone 6 dan ROG Phone 6 Pro

Diketahui Asus menghadirkan dua smartphone baru, yaitu ROG Phone 6 dan ROG Phone 6 Pro. Perangkat ini adalah yang pertama dari gelombang ponsel gaming baru yang  diluncurkan bulan ini.

Spesifikasi ROG Phone 6, Baik ROG Phone 6 dan 6 Pro menghadirkan  layar AMOLED 6,78 inci yang sama dengan resolusi Full HD+ dan kecepatan refresh 165 Hz. Perlu dicatat bahwa Anda dapat secara   manual menyesuaikan kecepatan refresh hingga  60 Hz jika Anda ingin menghemat energi. Mereka   memiliki tingkat pengambilan sampel sentuh 720 Hz dan kecerahan puncak yang mengesankan 1.200   nits. Ada lapisan Corning Gorilla Glass  Victus yang bagus untuk menahan goresan.

Dalam hal perangkat keras, tidak ada kejutan  besar. Seperti yang diharapkan, kedua ponsel   mengemas Qualcomm Snapdragon 8+ Gen 1 SoC. ROG  Phone 6 memiliki varian RAM 12 GB dan 16 GB,   sedangkan Pro mendapat satu varian lagi dengan  RAM 18 GB. Penyimpanannya adalah 256 GB atau   512 GB dari standar UFS 3.1. Asus memastikan  performa maksimal dengan chipset ini berkat   sistem pendingin yang dioptimalkan. Menurut merek  Taiwan, dapat menurunkan suhu CPU hingga 10 C.

Baca Juga: Hp Asus RoG Phone 5: Harga dan Spesifikasi Indonesia

Dari segi optik, ASUS ROG Phone 6 series  menghadirkan kamera utama Sony IMX766 50 MP,   modul ultrawide 13 MP, dan macro shooter  5 MP. Ada selfie shooter yang menggunakan  Sony IMX663 dengan resolusi 12 MP.  Tentu  saja, kemampuan kamera bukanlah fokus di sini,   tetapi pengaturannya akan menyelesaikan  pekerjaan dengan cara yang menyenangkan.

Banyak diminati:  Asus Zenfone 8 Flip: Akankah ke Indonesia? Simak Harga dan Spesifikasinya

Perangkat membawa tombol ultrasonik AirTrigger  yang dapat diprogram di sisi kanan dan belakang   ponsel. Ini memungkinkan Anda untuk memetakan  kontrol Anda dalam game yang menawarkan dukungan   untuk itu. Ada juga dua speaker menghadap ke  depan, tiga mikrofon, Dirac Virtual Audio,   dan jack Headphone.

Seperti bocoran sebelumnya ,  ponsel ini juga memiliki ketahanan percikan IPX4. Kedua smartphone menggunakan baterai 6.000 mAh  dengan dukungan pengisian cepat 65 W berkat teknologi sel ganda.

Ada dua port USB Type-C,  satu berada di bagian bawah konvensional,   sedangkan yang kedua ditempatkan  di samping.

Ponsel ini menjalankan Android 12 dengan ROG UI dan ASUS Zen UI. Perusahaan membawa kembali pendingin AeroActive  dan gamepad ROG Kunai untuk smartphone baru. Ada   juga ROG Cetra True Wireless dan Cetra True  Wireless Pro Earbuds. Anda bisa mendapatkan kit lengkap Republic of Gamers untuk handset ini.

Harga dan Ketersediaan Varian ROG Phone 6 dengan 12  GB RAM dan 256 GB Penyimpanan   Internal akan berharga €999/£899  di Eropa (Rp 13 juta- Rp 15 juta di Indonesia). Sementara itu, ROG Phone 6 Pro  yang lebih tinggi dengan RAM 18 GB akan dijual masing-masing  seharga €1.299/£1.099 atau sekitar Rp 16 juta – Rp 19 juta.

Perlu dicatat bahwa Telepon ROG tidak  akan tinggal sendirian untuk waktu yang   lama. Black Shark , Lenovo , dan Nubia juga sedang  mempersiapkan smartphone gaming untuk bulan Juli.

Demikian

العربية简体中文EnglishFrançaisBahasa IndonesiaEspañol