Harga OnePlus Nord CE 5G dan Spesifikasi

Harga OnePlus Nord CE 5G dan Spesifikasi

Berlomba untuk smartphone 5G yang terjangkau, sepertinya semakin terlihat. Salah satu perusahaan smartphone premium, OnePlus juga dikabarkan akan meluncurkan ponsel 5G terbaru dan terjangkau yang hebat, yaitu OnePlus Nord CE 5G. Baru-baru ini OnePlus secara resmi memberikan informasi, bahwa smartphone seri Nord yang akan datang ini akan diluncurkan di pasar India pada 10 Juni. Sebelum diluncurkan, desain perangkat ini kini telah bocor di situs OnePlus India.

Pada saat yang sama, RAM OnePlus Nord CE 5G juga telah terungkap secara terpisah di Amazon India. Informasi tentang penyimpanan dan pilihan warna telah terungkap. Kabarnya, OnePlus Nord CE 5G akan hadir dengan desain “ramping”. Perusahaan belum sepenuhnya mengungkapkannya, tapi kita bisa lihat di teasernya, modul kamera belakang berbentuk lingkaran.

Spesifikasi OnePlus Nord CE 5G

Berikut ini adalah spesifikasi OnePlus Nord CE 5G yang merupakan spesifikasi awal yang bersifat tidak resmi.

Spesifikasi OnePlus Nord CE 5G 1Spesifikasi OnePlus Nord CE 5G 2

OnePlus Nord CE 5G memiliki RAM 8 GB dan, penyimpanan internalnya berkapasitas 128 GB. Hal ini terungkap dari Amazon India Quiz. Selain itu, perangkat ini juga akan hadir dalam varian 12GB/256GB. Selain itu, warna ponsel akan menjadi Charcoal Ink. Smartphone ini juga digadang-gadang bakal memiliki kamera belakang 64MP dan bakal menggunakan chipset Snapdragon 750G.

Di smartphone Nord CE 5G mendatang dari OnePlus, Panel AMOLED 6,43 inci dapat diberikan. Bersamaan dengan ini, kecepatan refresh layar ini akan menjadi 90Hz. Sepertinya dalam kasus Layar OnePlus, Keyakinan perusahaan masih bertumpu pada AMOLED. Panel LCD tidak akan ditawarkan di ponsel ini. Bicara tentang pengaturan kamera smartphone OnePlus, Jadi kamera selfie 16MP akan diberikan di dalamnya dengan dua sensor kamera. Sekarang yang akan menjadi dua sensor kamera ini tidak tahu. Bicara tentang harga Sehingga perusahaan dapat meluncurkan smartphone OnePlus Nord CE 5G dengan harga yang terjangkau.

BACA JUGA:  8 Masalah Zoom yang Paling Umum dan Cara Memperbaikinya

Harga OnePlus Nord CE 5G

Mengenai harga OnePlus Nord CE 5G, Saat ini informasi tersebut belum terungkap. Namun dari beberapa sumber di India, mungkin harganya akan berada pada kisaran 4 juta – 5 jutaan.

Semua jenis klaim dibuat dalam laporan yang bocor, tetapi sampai informasi yang benar terungkap, tidak bisa ditebak. Perusahaan baru-baru ini meluncurkan OnePlus Nord CE 5G, Situs mikro khusus telah dibuat, di mana Pay telah mengumumkan penawaran di pre-order. Namun, apa jadinya produk gratis ini, Belum diumumkan, tapi ada sesuatu yang akan diberikan dengan perangkat ini. Perangkat akan siap untuk pre-order pada 11 Juni. akan tersedia dan, Penjualan terbukanya di India akan dimulai pada 16 Juni.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *