Telah Hadir! Hp 1 Jutaan dengan RAM 6GB

Adalah Tecno Spark 7 Pro. Smartphone asal China ini merupakan besutan perusahaan yang masih satu induk dengan infinix. Menariknya, HP yang memiliki RAM 6GB ini hanya dibanderol dengan harga 1 jutaan! Memiliki layar IPS 6,6″. Dipersenjatai chipset Helio G80, memori internal 64 yang bisa diperluas sampai 512GB, Baterai 5000mAh, tiga kamera belakang dengan lensa utama 48MP dengan fitur Super Night Shot!

Ya! Baru-baru ini TECNO Mobile, telah mengumumkan kehadiran smartphone TECNO Spark 7 Pro terbaru untuk pasar Indonesia.

Harga Smartphone TECNO Spark 7 Pro di Indonesia

harga Hp Smartphone TECNO Spark 7 Pro Indonesia

TECNO Spark 7 Pro dikatakan sebagai smartphone yang dirancang khusus untuk generasi Z saat ini. Smartphone ini merupakan model entry-level dengan harga Rp 1.899.000.

“Kami percaya Spark 7 Pro akan menjadi pilihan untuk dipertimbangkan karena merangsang pasar smartphone lokal dan TECNO Mobile terus memikirkan dan memprioritaskan kebutuhan generasi muda,” kata Anson, Country Manager TECNO Mobile Indonesia. Seperti dilansir Liputan6 pada hari Jumat, 11 Juni 2021.

Spesifikasi TECNO Spark 7 Pro Indonesia

Spesifikasi TECNO Spark 7 Pro Indonesia 1Spesifikasi TECNO Spark 7 Pro Indonesia 2

TECNO Spark 7 Pro memiliki layar IPS 6,6 inci. Smartphone ini dipersenjatai chipset Helio G80, RAM 6GB dan penyimpanan internal 64GB yang dapat diperluas hingga 512GB.

Smartphone ini tersedia dalam tiga warna: magnet black, spruce green, dan alps blue. Untuk menunjang performanya, kapasitas baterainya 5000 mAh.

TECNO Spark 7 Pro memiliki tiga kamera belakang dengan lensa utama 48MP. Ada kamera depan 8 megapiksel untuk selfie.

BACA JUGA:  Nokia X20 Siap Bersaing dengan Samsung dan Apple, Smartphone 5G Siap Diluncurkan

Untuk menunjang performa kamera, terdapat fitur Super Night Photography yang membantu Anda mengambil gambar indah di tempat gelap. TECNO Spark 7 Pro berjalan pada sistem operasi Android 11 berbasis HiOS 7.5.

TECNO Spark 7 Pro Siap bersaing di pasar Indonesia

Sebelumnya, TECNO Mobile meluncurkan dua model smartphone yang merupakan bagian dari lini Spark, yakni Spark 5 Pro, pada 9 Desember 2020.

Stephen Ha, Vice President Transsion Holdings, General Manager TECNO Mobile, mengatakan perusahaan terus berupaya memenuhi kebutuhan konsumen dengan menyediakan smartphone yang tepat untuk semua pasar.

“Kami juga akan bermitra dengan beberapa perusahaan e-commerce besar Indonesia untuk membangun jaringan distribusi yang kuat yang akan memastikan konsumen memiliki akses ke produk TECNO Mobile,” kata Stephen dalam keterangan tertulis.

Ia juga meyakini bahwa produk perusahaan dapat menarik perhatian pengguna Indonesia. Menurut Stephen, di Indonesia, dua model Spark ini merupakan upaya perusahaan untuk memenuhi permintaan yang terus meningkat dari segmen pasar negara berkembang, terutama anak muda Indonesia yang suka berbagi momen spesial di media sosial.

Kedua smartphone ini didesain memiliki latency yang lebih lama dan juga memberikan performa yang membantu penggunanya dalam aktivitas sehari-hari.

Sukses di Afrika, Ekspansi ke India, Turki, Uni Emirat Arab (UEA) dan Kini TECNO Spark 7 Pro Hadir di Indonesia

Sebelum memasuki pasar Indonesia, TECNO Mobile terlebih dahulu menjadi salah satu pemimpin industri di pasar Afrika. Perusahaan juga melakukan ekspansi ke pasar lain seperti India, Turki dan Uni Emirat Arab (UEA).

Berbekal kesuksesannya sebagai perusahaan global di lebih dari 60 pasar berkembang di seluruh dunia, TECNO mobile bersemangat untuk memberikan kesempatan yang sama kepada pelanggan di Indonesia.

BACA JUGA:  Hati-hati! 8 Aplikasi Android ini dapat Mencuri Data dan Uang Pengguna

“Ini adalah teknologi canggih dengan harga bersaing yang dapat mendukung gaya hidup mereka” , kata Stephen.

***

Sumber: Liputan6.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *