POCO F4 GT Akan Rilis Bawa Snapdragon 8 GEN 1, Ini dia Spesifikasi, Harga, dan Tanggal Rilisnya!

POCO F4 GT Akan Rilis Bawa Snapdragon 8 GEN 1, Ini dia Spesifikasi, Harga, dan Tanggal Rilisnya!

POCO F4 GT Akan Rilis Bawa Snapdragon 8 GEN 1, Ini dia Spesifikasi, Harga, dan Tanggal Rilisnya! – Xiaomi Redmi K50 Gaming Edition atau jika kita sebut di Indonesia POCO F4 GT, kembali terendus keberadaannya dalam berdasarkan laporan terbaru. Perangkat gaming tersebut kini telah masuk dalam daftar sertifikasi 3C di Cina.

Dalam sertifikasi tersebut menunjukkan perangkat ini bakal datang dengan dukungan pengisian cepat 120watt. Daftar 3C tersebut juga mengungkapkan detail lain tentang perangkat gaming yang konon bakal dibanderol harga murah tersebut, yang kemungkinan akan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1.

Namun diharapkan Redmi K50 gaming Edition bakal menggunakan punch hole ditengah. Layarnya bakal dilindungi oleh lapisan kaca pelindung Corning Gorilla victus.

Desain POCO F4 GT

Dari segi desain, ponsel ini diperkirakan akan mirip dengan versi gaming Redmi K40 dengan tetap mempertahankan dua tombol pop-up dibezel sisi kanan.

Selain itu ponsel ini bisa dipastikan telah mendukung MIUI 13 berbasis Android 12. Hal pertama yang akan kami bahas dalam aspek spesifikasi POCO F4 GT kali ini adalah soal bagaimana konsep desain atau tampilan fisiknya. Mengingat tampilan luar dari HP Android ini memang terbilang sangat modern dengan Sisi bodi yang mengesankan Aura kemewahan dan begitu kuat.

Hal tersebut sudah barang tentu tak bisa dilepaskan dari aspek pembentukan rangkaian body pada spek POCO F4 GT ini. ia memiliki dimensional 161,9 x 76,9 x 8,3mm dan memiliki bobot ringan 205 gram saja. Tentu saja dengan konstruksi tersebut tak heran Bila tampilan bodi fisiknya terkesan begitu slim dan fleksibel.

Layar POCO F4 GT

Kemudian untuk soal penampilan depannya POCO F4 GT sendiri mengusung tampilan layar yang sangat praktis untuk sekelas ponsel menengah. Pasalnya dalam hal ini pihak POCO telah mengusung panel berteknologi AMOLED dengan kecepatan layar sebesar 120hz atau 144hz, apalagi didukung dengan diagonal layarnya seluas 6,67 inci dengan dukungan kemampuan resolusi full HD plus untuk memastikan ketajaman visual nya agar tampak lebih nyata.

Banyak diminati:  Xiaomi Siap Memproduksi Mobil Listrik di 2024

Khususnya ketika memainkan game grafis efek. tak lupa juga bahwa layar yang diusung oleh POCO F4 GT ini telah dilapisi pelindung berupa Corning Gorilla Glass Victus sebagai pelindungnya sangat ampuh mencegah goresan benda tajam di bagian layarnya.

Dapur Pacu POCO F4 GT

Selain itu perlu untuk kita pahami juga Bagaimana susunan komponen pada sisi dapur pacu dari spesifikasi POCO F4 GT. Karena pada sektor inilah segala proses kinerja dari HP Android buatan POCO tersebut dioperasikan. Di mana POCO telah membenamkan chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1 yang telah mendukung teknologi jaringan 5G dan Vapor Chamber Cooling yang terintegrasi guna menjamin akses internet serta gaming secara lebih cepat.

Disisi lain Chip tersebut juga mampu menjamin performa dalam aspek sistem pengoperasian akan program berat. khususnya beberapa game berat tanpa mengurangi performanya. Sehingga akan membuat para pengguna merasa lancar saat bermain game.

Ditambah pula dengan dukungan prosesor handal pada POCO F4 GT ini berupa CPU octa-core yang juga telah bersinergi bersama RAM 6 8 dan 12 GB. Dengan demikian maka sudah pasti responsivitas ponsel akan operasional setiap program pun tidak akan mudah terganggu.

Disamping itu dalam prosesnya sendiri POCO turut menyertakan dua pilihan memori internal berkapasitas 128 GB atau 256 GB yang bisa dipilih sesuai kebutuhan. Hanya saja belum ada slot kartu SD yang sebenarnya berperan penting sebagai ekspansi terhadap kebutuhan ruang penyimpanannya.

Fotografi POCO F4 GT

Bergerak ke sektor lain, kini kami akan mengungkap Bagaimana kecanggihan yang dimiliki oleh POCO F4 GT dari aspek fotografinya. Yang mana melalui aspek ini Tentunya smartphone canggih buatan pokok tersebut akan mampu menjamin kebutuhan pengguna akan kualitas fotografinya. Karena masing-masing lensa memiliki kekuatan sensor kamera utama 64MP, 8 MP, dan makro 5MP yang saling terintegrasi guna mendapatkan hasil bidikan obyek foto yang menawan.

Banyak diminati:  Keunggulan Ponsel Xiaomi 12 Pro Yang Akan Datang di Indonesia

Apalagi kamera pada HP POCO F4 GT ini telah disokong oleh Kemampuan 4K sebagai salah satu kemampuan perekaman videonya dengan fitur Gyro EIS, untuk mendukung akses stabilizer ketika sedang membidik atau merekam video.

Di samping itu tak lupa pula bahwa kamera dari POCO F4 GT ini juga turut menyertakan satu kamera depan. Kamera depan ini memiliki kemampuan resolusi 16MP yang tentunya sangat ampuh dan cocok dalam menjamin kebutuhan foto selfie yang hasilnya begitu memuaskan.

Fitur-fitur POCO F4 GT

Sedangkan di satu sisi tak lupa bahwa POCO F4 GT pun juga telah turut menyertakan beberapa fitur koneksi jarak dekat yang sangat fungsional. Seperti bluetooth 5.2, USB type-c, Trigger gaming, USB on-the-go, dan juga Fort infrared.

Disisi lain yang disayangkan bahwa POCO F4 GT belum disokong oleh fitur-fitur pendukung yang umumnya disematkan pada HP keluaran lama. seperti lubang audio jack 3,5 mm.

Baterai POCO F4 GT

Kemudian menginjak pada bagian lain, kini waktunya kami membahas sektor baterai yang diusung oleh spesifikasi POCO F4 GT. baterai pada POCO F4 GT ini telah disokong oleh kapasitas daya sebesar 4700mAh, pengisian daya cepat 120wat yang mampu mengisi daya 100% dalam waktu 17 menit saja.

Harga POCO F4 GT

Setelah mengenal bagaimana spek dan fiturnya, kini kami akan membahas terkait soal harga POCO F4 GT terbaru. Ngomongin soal harga kemungkinan harganya bakal sekitar 29.000 Rupee India atau jika dirupiahkan sekitar Rp5 Jutaan saja.

Tentu saja nominal yang cukup terjangkau, namun sepadan dan realistis jika disandingkan dengan spesifikasi dan fitur-fitur canggihnya. Di China, smartphone itu akan dijual di bawah merek Redmi. Sedangkan di pasar lain smartphone ini akan memamerkan branding POCO.

Banyak diminati:  Game Turbo Xiaomi Apk - Cara Install atau Update Game Turbo V 4 di Redmi 9

Tanggal Rilis POCO F4 GT

Ngomongin tanggal rilis, Smartphone Ini bisa dirilis ke China pada Maret 2022 mendatang. Untuk pasar global sepertinya Smartphone Ini baru dijual ke pasar global pada April 2022 mendatang.

Demikian pembahasan dari kami mengenai informasi POCO F4 GT. Semoga pembahasan tentang Smartphone Ini bisa menjadi referensi bermanfaat untuk kalian semua.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Poco F4 kapan rilis
العربية简体中文EnglishFrançaisBahasa IndonesiaEspañol