OPPO A77S Siap Meluncur Membawa Performa Handal dengan Harga Terjangkau

OPPO A77S Siap Meluncur Membawa Performa Handal dengan Harga Terjangkau

OPPO A77S Siap Meluncur Membawa Performa Handal dengan Harga Terjangkau – Oppo kerap kali menawarkan pengalaman menarik lewat Ponsel terbarunya. Dan juga sudah dipercaya oleh masyarakat sebagai salah satu brand terbaik. Laporan mengklaim bahwa Oppo Tengah mengerjakan modalnya untuk beberapa pasar.

Baca Juga: HP Nokia 7610 5G Dikabarkan Akan Bangkit Lagi

Adapun salah satu ponsel yang akan menawarkan pengalaman pengguna terbaik adalah Oppo a77s. Sebenarnya Oppo telah merilis saudaranya Oppo A77 4G yang bersaing pada level menengah ke bawah pada Agustus 2022 lalu. kini Oppo juga menyediakan Nova a77s dengan bakalan spek yang lebih bisa diandalkan.

Produk pabrikan Cina tersebut diprediksi akan mengisi kelas mid range dengan bandrol harga yang cukup terjangkau.

Oppo a77s memiliki nomor model cph 2473 dan terlihat sudah mengantongi sertifikasi di beberapa lembaga resmi. Termasuk biaya Sindia nbtc Thailand, Indonesia Telkom., UV rayland, dan cgc Cina. Telah mengungkapkan bahwa ponsel ini akan hadir dengan dua varian RAM 6 dan 8GB dalam balutan warna hitam dan biru. Serta akan debut pada akhir september atau awal Oktober di India.

kemudian tipster kembali dengan kebocoran baru menjelaskan spesifikasi yang lebih lengkap dari perangkat yang sama.

Desain OPPO A77S

Pada sisi desain body fisik Oppo a77s hadir dengan desain modern. meski struktur body ponsel terbuat dari bahan plastik namun tetap terlihat menarik. Apalagi bodynya cukup tangguh dengan bakalan retina ip54 tahan terhadap debu dan Citra tahan air.

Kemudian untuk tampilan depannya ponsel ini mengemas layar penuh bergaya waterdrop untuk menampung sebuah kamera selfie. Luas layarnya sekitar 6,56 inci berteknologi IPS LCD, yang menghasilkan resolusi hd+ dengan refreshrate 90hz.

Banyak diminati:  Hp Mid-Range Terbaik 2021

Dapur Pacu OPPO A77S

Pada sektor dapur pacunya Oppo a77as akan ditenagai oleh prosesor Snapdragon 680 dengan arsitektur 6 nanometer. Chipset ini didukung oleh kartu grafis adreno 610 dan CPU Qualcomm Kyro 265. Perpaduan tersebut melahirkan performa bagus di kelasnya tanpa harus mengorbankan sumber daya baterai yang besar.

Snapdragon 680 memiliki kemampuan proses yang tinggi namun tetap memberikan daya tahan baterai lebih lama saat digunakan dalam berbagai kegiatan. Bahkan keunggulan efisiensi dayanya terlihat setara dengan dimensity 810 meski dalam hal lainnya dimensity 810 jelas lebih unggul.

Untuk mendukung performa ponsel dalam akses multitasking yang lebih cepat processornya disandingkan dengan RAM 6 dan 8GB disertai fitur RAM virtual hingga 5GB. Lalu storage 128 GB juga turut disematkan sebagai ruang Simpan yang lebih memadai.

Sementara untuk platformnya ponsel ini berjalan pada sistem operasi android 12 terbaru dengan interface 12.1.

Kamera OPPO A77S

Pada bagian fotografinya ponsel terbaru dari Oppo ini akan menampilkan kamera utama 50mp, dan sensor kedalaman 2 MP, serta sensor 8mp untuk selfi dan video call.

Oppo a77s juga membawa kelengkapan fitur lainnya untuk mempermudah akses pengguna. antara lain bluetooth 5.2, WiFi 6, GPS, NFC, speaker stereo, USB type-c, dan USB OTG, serta sensor sidik jari di samping body. Bahkan lubang jack audio dan slot micro SD masih tersedia pada ponsel ini.

Sumber Daya OPPO A77S

Dalam hal sumber daya ponsel ini ditopang oleh baterai dengan kapasitas 5000 miliampere dengan pengisian daya cepat 33 watt.

Harga OPPO A77S

selanjutnya terkait soal harganya jika menilik dari spek yang ditawarkan HP Oppo a77s diprediksi bakal dibanderol lebih mahal dibandingkan Oppo A77 4G . berdasarkan bocoran harga Oppo a77s kemungkinan berada pada rentang 3 juta hingga 3,5 juta untuk pasar India. semoga ketika memasuki pasar Indonesia harganya bisa lebih murah.

Banyak diminati:  Perbandingan Vivo V23e dan OPPO A95

Daftar Isi