Cara Gratis Merekam Layar di Mac OS X

Banyak pengguna Mac karena satu dan lain alasan ingin tahu cara merekam layar Mac mereka. Bagi saya, saya ingin dapat mengilustrasikan artikel dan tutorial “cara” untuk pengguna, bagi beberapa, mereka ingin menunjukkan kepada teman game mereka betapa hebatnya mereka. Jadi, apa pun alasan Anda, berikut ini cara gratis untuk merekam layar Anda di Mac OS X menggunakan Snow Leopard atau yang lebih baru.

QuickTime Player – Cara Gratis untuk Merekam Layar Anda (Anda membutuhkan Snow Leopard atau lebih tinggi)

Buka QuickTime Player – QuickTime dapat ditemukan di folder Aplikasi Anda. Jika Anda tidak yakin di mana itu, Anda dapat menggunakan Spotlight untuk mencari dan membuka. Spotlight ada di kanan atas layar Anda dan terlihat seperti kaca pembesar. Cukup ketik “quicktime” di bidang pencarian dan pergilah!

gambar lokasi aplikasi QuickTime Player di menu applications mac os

Pilih File> Perekaman Layar Baru

Pilih File> new screen recording atau Perekaman Layar Baru mac os melalui quicktime player
Pilih Pengaturan Perekaman Layar Anda – Gunakan panah drop-down ke kanan. Jika Anda ingin merekam audio, pilih perangkat input di bagian atas. Pengaturan sedang tampaknya berfungsi dengan baik. Terakhir, pilih lokasi untuk menyimpan setiap video perekaman layar di Mac Anda.

Pilih Pengaturan Perekaman Layar Anda di mac os
Sekarang Pilih Tombol Rekam Merah untuk Mulai Merekam Layar Anda – ini seharusnya sudah cukup jelas. Setelah mengklik tombol rekam merah, klik tombol Start Recording.

gambar menu screen recorder quicktime player mac os Pilih Tombol Rekam Merah untuk Mulai Merekam Layar Anda

Mudah bukan? Ini adalah cara merekam layar Mac os anda secara gratis dengan aplikasi bawaan mac. Semoga membantu

العربية简体中文EnglishFrançaisBahasa IndonesiaEspañol