Rekomendasi Toko Online Terbaik dalam Negeri dan Luar Negeri

Rekomendasi Toko Online Terbaik dalam Negeri dan Luar Negeri

Rekomendasi toko online terbaik dalam negeri dan luar negeri. Berkat koneksi internet yang sudah semakin cepat dan stabil kini semua orang bisa belanja secara online dengan mudah.

Seperti kita ketahui bahwa saat ini banyak start up marketplace yang rajin bakar-bakar uang untuk promosi agar bisa menarik banyak pelanggan.

Siapa yang tidak tertarik dengan adanya cashback, potongan harga hingga gratis ongkos kirim ? Promo seperti ini tentunya sangat ampuh sekali menarik perhatian banyak orang.

Nah, untuk anda yang gemar belanja online maka jangan sampai ketinggalan event penting ketika ada promo besar-besar. Pada kesempatan kali ini kita akan bahas mengenai rekomendasi toko online terbaik dalam negeri dan luar negeri yang sering rajin ada promosi.

Rekomendasi toko online terbaik dalam negeri dan luar negeri

1. Shopee

Perusahaan asal Singapura ini memang terkenal sekali memberikan promosi besar-besaran. Baik secara harian maupun pada event tertentu yang pastinya bisa menarik perhatian banyak orang.

Melalui Shopee anda bisa temukan semua produk yang anda butuhkan baik itu kebutuhan pokok maupun tersier. Hingga saat ini tahun 2021 pihak Shopee selalu gencar memberikan gratis ongkir kepada semua pelanggan-nya.

Bahkan untuk nominal kecil dibawah 50 ribu pun juga terkadang bisa anda gunakan voucher gratis ongkir. Dengan demikian jangan sampai lewatkan untuk selalu belanja di toko orange ini.

2. Tokopedia

Berikutnya ada Tokopedia yang sudah secara resmi menyandang gelar unicorn karena valuasi perusahaannya sudah tembus 1 miliar US Dollar.

William Tanuwijaya adalah entrepreneur asal Indonesia yang telah berhasil membuat marketplace raksasa yaitu Tokopedia. Berawal dari pekerjaannya yaitu menjadi OP Warnet, William mempunyai impian untuk mendirikan perusahaan sendiri yang hingga kini telah menjadi terkenal setanah air.

Banyak diminati:  Cara Menawar di Alibaba yang Efektif agar Berhasil

Melalui toko ijo ini semua orang bisa berjualan atau belanja secara praktis dan mudah. Tidak lupa juga ada promo menarik seperti cashback dan potongan harga langsung yang bisa anda dapatkan apabila berbelanja melalui Tokopedia.

OVO merupakan e-wallet resmi yang saat ini menjadi alat pembayaran utama di marketplace Tokopedia. Anda bisa dengan mudah melakukan top up dan withdraw kapan saja secara instan tanpa mengenal waktu.

3. Bukalapak

Tidak kalah menariknya, Bukalapak atau yang lebih sering mendapat julukan toko merah ini juga masih aktif untuk bakar-bakar uang.

Jika anda ingin beli pulsa, paket internet, token listrik, dan produk menarik lainnya maka bisa manfaatkan Bukalapak. Marketplace ini dapat mempermudah antara penjual dan pembeli untuk bertransaksi secara cepat dan pastinya aman.

Pihak bukalapak secara resmi telah bekerja sama dengan DANA yang menjadi dompet digitalnya. Dengan demikian anda tidak perlu khawatir lagi karena transaksi melalui app DANA pastinya aman karena telah menggunakan sistem digital yang begitu canggih.

4. Aliexpress

Aliexpress masih termasuk jangkauan alibaba group milik Jack Ma entrepreneur asal negeri tirai bambu yang sukses dalam bisnisnya.

Meskipun berbeda negara, aliexpress telah melakukan sejumlah terobosan inovasi menarik yang dapat mempermudah orang untuk belanja beda negara.

Apabila anda tertarik untuk membeli produk dari aliexpress maka proses pengirimannya sudah lebih mudah dari Tiongkok ke Indonesia.

Anda tidak perlu khawatir lagi terhadap prosedur pengiriman hingga bea cukai karena pihak aliexpress akan mempermudah anda agar bisa mendapat paket dengan mudah.

5. Amazon

Salah satu raksasa e-commerce dari negeri paman sam juga bisa menjadi pilihan terbaik untuk tempat belanja online. Anda bisa berbelanja dari Amazon untuk mendapatkan produk-produk made in USA dengan kualitas yang bagus.

Banyak diminati:  Amazon membeli studio Hollywood MGM dengan kesepakatan $ 8,45 miliar

Pihak Amazon sendiri juga sudah mempersiapkan skema untuk mempermudah pembeli dari luar amerika termasuk Indonesia agar setiap orang bisa lebih mudah belanja online.