Menggeser TikTok, Google Menjadi Situs Terpopuler Di Dunia Kembali

Menggeser TikTok, Google Menjadi Situs Terpopuler Di Dunia Kembali

Menggeser TikTok, Google Menjadi Situs Terpopuler Di Dunia Kembali – Di penghujung tahun 2021, TikTok menggantikan Google dan berhasil menjadi situs teratas, situs terpopuler di dunia. Ini mengejutkan dunia teknologi.

Ini karena TikTok, aplikasi yang diperkenalkan oleh perusahaan China, ByteDance, menjadi situs web non-AS pertama yang masuk dalam daftar 10 domain terpopuler di dunia.

Namun kali ini, Google kembali berhasil merebut kembali posisinya sebagai situs terpopuler di dunia. Cloudflare mengungkapkan bahwa dominasi TikTok tidak bertahan sampai diambil alih oleh Google. Data baru dari Cloudflare selama 30 hari terakhir menunjukkan bahwa Google selalu berada di puncak popularitasnya.

Menurut data Cloudflare, TikTok pertama kali mencapai puncak daftar lalu lintas global pada 17 Februari 2021, diikuti beberapa hari kemudian pada Maret dan Juni. Setelah 10 Agustus, TikTok terasa seperti melayang di rumah.

TikTok saat ini berada di posisi kedua, tetapi masih cukup bagus karena mampu menyalip Facebook dan YouTube. Bahkan Twitter dan WhatsApp perlu tersingkir dari daftar 10 domain terpopuler di dunia. Dan pemain terbaru adalah Mozilla dalam daftar.

Menurut Cloudflare, berikut adalah daftar 10 domain paling populer di dunia dalam 30 hari terakhir:

العربية简体中文EnglishFrançaisBahasa IndonesiaEspañol